10 Aktor Baru Korea yang Mencuri Perhatian di Tahun 2015

Industri hiburan Korea adalah salah satu industri yang paling dinamis dan produktif di Asia. Tren dunia hiburan Korea terus menanjak sejak gelombang Hallyu pertama memukul Asia di awal tahun 2000-an. Dunia showbiz Korea nyaris tak pernah kehabisan akal dan kreativitas untuk terus menghadirkan sesuatu yang baru  bagi para penikmatnya di seluruh dunia.

Drama Korea 2015

Khusus di dunia perfilman, drama TV dan film layar lebar Korea diciptakan dengan produktivitas yang menakjubkan. Jadi tak heran, dinamika perfilman Korea yang sangat kompetitif ini terus melahirkan muka-muka baru di sepanjang tahun.

Di tahun 2015, banyak sekali wajah baru yang hadir menghiasi drama dan film Korea. Para aktor rookie ini rata-rata memang miskin pengalaman, namun akting mereka sangat menjanjikan. Dengan bekal beberapa peran kecil di masa lalu, mereka mulai mencuri perhatian pemirsa di tahun 2015. Mereka bersiap untuk menjadi bintang besar di masa depan. Siapa sajakah mereka?

–O–

Ji Soo

Foto Ji Soo

Aktor muda kelahiran 30 Maret 1993 ini mengawali karir aktingnya di tahun 2009 lewat drama panggung Bong-sam Wasn’t There. Di awal karir itu, Ji Soo mengasah keterampilan aktingnya dalam sejumlah film pendek dan drama panggung. Ji Soo pertama kali muncul di layar drama pada tahun 2014 lewat Love Frequency 37.2. Di tahun 2015, nama Ji Soo semakin dikenal luas menyusul penampilan apiknya dalam dua drama populer, Angry Mom dan Sassy, Go Go.

Park So-dam

Foto Park So-dam

Sebagai aktris pendatang baru, Park So-dam telah sering muncul dalam film dan film pendek dengan peran-peran kecil yang ia dapatkan. Dalam waktu dua tahun sejak debutnya di tahun 2013, So-dam mulai dipercaya mengisi peran-peran yang lebih besar. Dan di tahun 2015, So-dam sukses menunjukkan kualitas terbaiknya lewat dua film sekaligus, The Silenced dan The Priests, yang membuatnya meraih berbagai nominasi penghargaan.

NEXT

Komentar Anda