10 Aktor Ganteng Korea Bicara Soal Cinta Pertama

Setiap orang punya cinta pertama, bukan? Demikian pula dengan deretan cowok keren dari dunia drama Korea ini. Mereka boleh saja dipuja jutaan wanita di banyak negara atau menjalin asmara dengan sesama artis, tapi cinta pertama di hidup mereka pastinya tak akan bisa dilupakan. Cinta pertama akan membekas dan terus dikenang oleh kita semua, termasuk sepuluh aktor top ini. Nah, bagaimana pengakuan para bintang hot macam Lee Jong-suk, Joo Won, atau Song Joong-ki soal cinta pertama dan bagaimanakah deskripsi gadis yang pertama kali merebut hati mereka itu? Yuk simak bersama.

~#~

1. Lee Jong-suk

Lee Jong-suk is cute

Di layar kaca, kita tahu Lee Jong-suk sudah kenyang bercinta dengan banyak aktris, mulai dari yang muda dan fresh seperti Park Shin-hye hingga yang matang seperti Lee Bo-young. Soal first love, bintang W ini mengakui bahwa ia bertemu dengannya saat berumur 15 tahun. “Dia putih pucat dan cerdas, dan saya masih berhubungan dengannya. Ciuman saya terjadi saat saya berumur 18 tahun,” akunya. Ditanya soal pacaran, Jong-suk menjawab, “Jujur, saya mau melewatkan pacaran dan langsung menikah.”

2. Jang Geun-suk

Cute Jang Geun-suk

Bintang Bel Ami ini pertama bertemu gadis pujaannya saat belajar di Selandia Baru dan bahkan memacarinya selama dua tahun saat ia sibuk syuting sitkom Nonstop 4. Menurut Geun-suk, semua pemain dan kru tahu akan hubungannya itu. Namun karena jarak, mereka hanya bisa berkomunikasi lewat telepon dan email. Ditanya kenapa putus, ia menjawab, “Saya kira saya terlalu tergesa-gesa saat itu.” Namun ketika didesak, Geun-suk pun terpaksa mengaku, “Saya bertemu gadis yang lebih cantik.”

3. Lee Joon-gi

Cute Lee Joon-gi

Pangeran seksi dari serial Scarlet Heart: Ryeo ini terang-terangan mengakui bahwa ia melakukan ciuman pertama saat duduk di kelas 11. Lee Joon-gi pernah mengungkapkan bahwa ia tak akan mengumumkan siapa pacarnya seandainya ia pacaran. Ia ingin suatu hubungan yang rahasia dan langsung menuju ke pernikahan, bukan hubungan yang terbuka tapi akhirnya kandas. Belakangan Joon-gi bahkan mengaku menjalin hubungan dengan seorang fansnya, yang baginya kini bukan sekedar fans biasa lagi.

NEXT

Komentar Anda