10 Aktris Korea yang Tetap Cantik di Usia 30-an

Di dunia hiburan Korea, usia 30 tahun bukanlah mimpi buruk, melainkan titik kematangan seorang aktris untuk mengambil peran-peran yang lebih dewasa. Bahkan tak jarang di usia yang baru kepala tiga ini seorang aktris Korea sudah mengambil peran sebagai ibu muda atau janda muda, lainnya justru mengambil peran yang sedikit luar biasa, yaitu sebagai anak kuliahan bahkan anak SMA, biasanya hanya untuk sejumlah adegan flashback. Satu yang pasti dan takkan pernah bisa dipungkiri adalah fakta bahwa aktris Korea punya kecantikan yang selalu awet meski secara umur mereka tak lagi muda.

Artis Korea 30 Tahun

Inilah para dewi berkepala tiga dari Korea Selatan!

LINE DRAMA

Song Hye-kyo

Song Hye-kyo

Apa yang Anda cermati dari sosok Song Hye-kyo? Penampilannya di Endless Love bertahun-tahun silam atau yang terbaru di Descendants of the Sun? Bintang Full House ini memang seolah tak menua, bahkan ia terlihat semakin segar dan matching dengan Joong-ki oppa yang lebih muda darinya.

Kim Tae-hee

Kim Tae-hee

36 adalah usia kekasih Rain ini di tahun 2016, tapi siapa yang percaya pada angka ketika menonton langsung auranya? Simaklah penampilannya di Yong-pal, lalu bandingkan dengan drama lawasnya, misalnya My Princess. Maka tak tampak ada perbedaan yang berarti di wajahnya!

Jun Ji-hyun

Jun Ji-hyun

Ibu muda beranak satu ini bahkan lebih hot dibanding rata-rata gadis remaja. Selepas melahirkan, bintang My Love from the Star ini bahkan langsung dikabarkan akan membintangi sebuah commercial film bareng G-Dragon. Ji-hyun masih sama menggodanya dengan Cheon Song-yi yang ia perankan dulu.

Ha Ji-won

Ha Ji-won

Spektakuler, entah ramuan atau rahasia apa yang dipakai Ha Ji-won hingga tetap terlihat begitu ‘cheerful and youthful’ di usia yang sudah 37 tahun ini. Ji-won belum menikah, tapi banyak pria yang sangat mendambakan cintanya. Bintang Secret Garden ini seolah menghentikan waktu dan penuaan pada dirinya.

Yoon Eun-hye

Yoon Eun-hye

Berada di awal kepala tiga tidak membuat Yoon Eun-hye kehilangan pesonanya. Meski beberapa kali terlihat sedikit gemuk, tapi sesaat kemudian Eun-hye kembali tampil langsing seperti kala ia bermain dalam Lie to Me atau Missing You. Si melankolis yang seksi ini tetap dinantikan comebacknya sampai kini.

NEXT

Komentar Anda