10 Boyband K-Pop Terpopuler 2017 dan Lagu-lagu Terbaiknya

Tak diragukan lagi, K-Pop sudah menguasai panggung entertainment dunia. Musik-musik pop, balada, hip hop, rock, dan R&B dari negeri Korea dinikmati ratusan juta orang di seluruh dunia, dan semakin banyak orang yang tertarik dengan masterpiece dari boyband-boyband K-Pop. Di antara sekian banyak boyband yang bersinar saat ini, ada sepuluh yang rasanya tak boleh dilewatkan. Mereka adalah grup yang paling booming saat ini dan lagu-lagu mereka yang catchy sudah mendunia.

Boyband 2017

Inilah 10 boyband K-Pop terpopuler beserta lagu-lagu keren mereka.

10. 2PM

2PM

2PM dikenal karena lagu-lagu upbeat mereka, yaitu jenis lagu yang bisa membuat kalian ingin ngedance mengikuti beatnya. 2PM awalnya didesain menjadi counterpart bagi grup balada JYP Entertainment, 2AM. Dengan formasi baru tanpa Jay Park, 2PM pernah merajai kancah K-Pop di era 2009-2012 dan tetap eksis sampai saat ini. Mereka juga punya selera fashion yang tinggi.

Lagu-lagu terbaik 2PM:

“Hands Up” – Ini adalah lagu paling ikonik dari 2PM. Tak susah untuk jatuh cinta pada tembang satu ini karena beatnya begitu mudah untuk diingat. Kalian mungkin benar-benar ingin mengangkat tangan tinggi-tinggi ketika mendengarkannya.

“Again and Again” – Inilah lagu 2PM yang akan membuat kalian ingin terus mendengarnya, lagi dan lagi. Dengan sound yang mulus, feel upbeat lagu ini begitu terasa. Dancenya juga cukup mudah, seolah kalian sedang berlari dalam gerak lambat sambil menyanyikan lagu ini, lagi dan lagi!

“Take Off” – Jika kalian sudah menonton anime Blue Exorcist, tentu kalian akan familiar dengan lagu 2PM yang satu ini. Ini adalah lagu tema untuk ending anime tersebut. Lagu yang sangat catchy ini akan segera membuat telinga kalian familiar dengan musik khas 2PM.

9. CNBLUE

CNBLUE

CNBLUE adalah grup pop-rock yang populer karena lagu-lagu emosional mereka, yang tetap punya feel rock. Kalian bisa dengan mudah mengenali lagu CNBLUE dari suara gitarnya yang terdengar keren, padahal sebenarnya liriknya sedih. CNBLUE tak cuma populer di negeri asalnya, tapi juga beken di Jepang, Taiwan, Filipina, dan negara-negara Asia lainnya.

Lagu-lagu terbaik CNBLUE:

“I’m a Loner” – Sekali kalian mendengarnya, susah untuk mengusirnya dari dalam kepala. Ini adalah sebuah lagu catchy yang menggambarkan betapa kesepiannya sang penyanyi (atau mungkin Yonghwa sendiri?) Ini jelas merupakan salah satu lagu K-Pop-rock terbaik.

“Love Girl” – Lagu yang manis dan penuh energi ini mengisahkan seberapa jauh seorang pria bisa mengejar gadis yang dicintainya. Ini bisa menjadi musik background yang sempurna ketika kalian sedang kasmaran. Bisa juga disetel saat menikmati waktu bersantai atau liburan.

“You’ve Fallen for Me” – Fans drama romantis Heartstrings pasti akrab dengan lagu ini. Ini adalah salah satu soundtrack utama drama itu yang penuh keceriaan dan cinta. “You’ve Fallen for Me” adalah salah satu lagu terbaik dan terkeren CNBLUE. Coba dengarkan!

NEXT

Komentar Anda