10 Drakor Terbaik yang Dibintangi Im Soo-hyang (2011-2018)

Foto Terbaru Im Soo-hyang

Nama Im Soo-hyang kini menjadi pembicaraan netizen pecinta drama Korea karena aktris cantik ini comeback di tahun 2018 dengan membintangi drama percintaan terbaru, My ID Is Gangnam Beauty. Yang patut digarisbawahi, Soo-hyang bukanlah aktris pendatang baru. Wanita asal Busan yang lahir pada tanggal 19 April 1990 ini sudah punya cukup banyak pengalaman bermain drama semenjak debut di tahun 2011.

Foto Terbaru Im Soo-hyang

Nah untuk mengenal Im Soo-hyang lebih jauh, kami akan ajak kalian menyimak drama apa saja yang pernah dibintanginya sejauh ini. Check these out!

10. New Tales of Gisaeng (2011)

New Tales of Gisaeng

New Tales of Gisaeng adalah drama debut Im Soo-hyang. Hebatnya lagi, di sini dia langsung mendapatkan peran utama sebagai gisaeng yang hidup di Korea era modern. Dia adalah Dan Sa-ran, seorang gadis yatim yang tak akur dengan ibu dan saudari tirinya. Karena kecantikan dan bakatnya di bidang dance klasik, Sa-ran pun ditawari pekerjaan menjadi gisaeng yang melayani para tamu VIP. Dia lalu bertemu Ah Da-mo (Sung Hoon), seorang chaebol congkak nan playboy.

9. Paradise Ranch (2011)

Paradise Ranch

Masih di tahun debutnya, Im Soo-hyang dikasting menjadi pemeran pendukung drama romantis yang dibintangi Lee Yeon-hee dan Shim Chang-min ini. Mereka bermain sebagai pasutri yang sudah bercerai. Mereka menikah muda di usia 19 tahun, namun pernikahan mereka hanya bertahan selama enam bulan. Enam tahun kemudian, mereka bertemu kembali dan CLBK pun terjadi. Meski peran Soo-hyang tidak signifikan, drama ini cukup mengangkat pamornya kala itu.

NEXT

Be the first to comment on "10 Drakor Terbaik yang Dibintangi Im Soo-hyang (2011-2018)"

Komentarmu