10 Drama Jepang Tahun 2018 Terbaik dan Terpopuler

Drama Jepang

Bagi pecinta dorama Jepang, kehadiran karya-karya terbaru dari Negeri Sakura itu selalu ditunggu di setiap waktu. Serial drama Jepang memiliki kekhasan tersendiri yang berbeda dengan drama Korea dan Taiwan. Drama Jepang biasanya mengadopsi kisah-kisah yang realistis dan dekat dengan kehidupan kita sehari-hari. Tapi ada kalanya pula sineas Jepang mengangkat kisah-kisah berbau fantasi yang menarik. Banyak sekali drama populer Asia yang berasal dari Jepang.

Drama Jepang

Nah untuk tahun 2018 ini, ada banyak sekali drama yang menunggu untuk ditonton. Apa sajakah itu? Simak yuk!

1. Todome no Kiss

Todome no Kiss

Drama romantis ini disiarkan NTV mulai 7 Januari 2018. Otaro Dojima (Kento Yamazaki) adalah seorang host terkenal yang bekerja dengan nama Eight. Dia punya masa lalu kelam yang membuatnya percaya bahwa cinta hanya akan membuat orang bersedih, karena itulah dia lebih memilih mengejar uang dan kekuasaan.

Suatu ketika seorang wanita misterius Saiko Sato (Mugi Kadowaki) datang di hadapannya. Wanita berwajah pucat dan berbibir merah itu kemudian mencium Otaro dan Otaro pun mati, namun dia kemudian tersadar dan mendapati dirinya kembali ke waktu tujuh hari yang lalu. Apa yang sebenarnya terjadi?

Baca juga: 15 Drama Jepang Terbaru dan Terbaik di Awal Tahun 2017

2. Final Cut

Final Cut

Seorang pemuda bernama Keisuke Nakamura (Kamenashi Kazuya) melancarkan misi balas dendam untuk mencari tahu siapa pembunuh misterius yang telah menghabisi nyawa seorang gadis. Pasalnya, 12 tahun yang lalu ibu Keisukelah yang dituduh melakukan pembunuhan itu hingga dia terpaksa bunuh diri. Keisuke mancurigai para staf dan pembawa berita dari sebuah media yang meliput insiden itu. Untuk menjalankan aksinya, Keisuke pun menyamarkan identitasnya agar bisa mendekati para targetnya dengan aman.

Baca Juga:  7 Fakta Unik Tentang Film Fist of Legend (1994)

NEXT

Be the first to comment on "10 Drama Jepang Tahun 2018 Terbaik dan Terpopuler"

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.