10 Drama Komedi Romantis Korea Terbaik di Tahun 2015

Komedi romantis adalah genre yang paling populer dalam drama Korea. Wajah cantik dan tampan, kisah-kisah romantis yang sarat humor, serta ending yang memuaskan adalah beberapa ciri drama komedi romantis. Di tahun 2015, karakter pria chaebol kaya khas drama Korea memang masih ada, namun kehadirkannya sudah semakin berkurang. Sebagai gantinya, berbagai karakter pria menarik dihadirkan, mulai dari sosok pria berkepribadian ganda hingga pria misterius. Semua itu membuat drama Korea terasa makin variatif dan kreatif.

Drama Komedi Romantis Korea

Nah, jika Anda ingin menonton drama bergenre komedi romantis paling ngetop yang ditayangkan di tahun 2015, kami merekomendasikan Anda untuk menyaksikan drama-drama berikut ini. Yuk simak ulasannya.

Line

Kill Me, Heal Me

Pemain utama: Ji Sung, Hwang Jung-eum, Park Seo-joon, Oh Min-suk, dan Kim Yoo-ri

Episode: 20

Kill Me, Heal Me

Tak hanya komedi romantis, Kill Me, Heal Me juga mengusung genre drama medis dan misteri. Dengan rating yang lumayan tinggi, drama yang ditulis oleh Jin Soo-wan ini akan membawa Anda pada level keseruan baru dalam menonton drakor. Akting Ji Sung diuji ketika ia harus tampil membawakan tujuh karakter berbeda dalam satu tubuh. Hal ini lantaran ia menderita penyakit DID (gangguan identitas) serta trauma masa lalu. Karakternya, Cha Do-hyun, akan berubah-ubah di sepanjang drama, dan ia membutuhkan bantuan psikiater cantik bernama Oh Ri-jin.

Healer

Pemain utama: Ji Chang-wook, Park Min-young, Yoo Ji-tae

Episode: 20

Healer

Mengawinkan genre komedi romantis dengan thriller, Healer sukses mencuri start untuk menjadi salah satu drama Korea terbaik tahun ini. Drama yang mendapat rating cukup bagus ini mengantarkan pasangan Ji Chang-wook dan Park Min-young meraih beberapa gelar, salah satunya Best Couple Award dalam ajang KBS Drama Awards. Chang-wook adalah pria misterius yang menjadi pesuruh ilegal. Dalam perjalanannya, ia bertemu dengan Min-young yang berperan sebagai reporter berita. Petualangan mereka untuk mengungkap kebenaran pun dimulai.

NEXT

Komentar Anda