10 Drama Korea Terbaik (Roman, Fantasi, Kolosal, Remaja)

Drama Korea adalah bagian penting dari budaya Korea, namun banyak orang dari berbagai negara, termasuk dari Amerika Serikat, juga menonton serial TV Korea tersebut. Kami mengumpulkan sejumlah drama Korea dari berbagai kategori, mulai dari fantasi hingga roman, yang mungkin akan menarik perhatian Anda. Entah Anda adalah pemula yang baru menyukai drakor atau sudah bertahun-tahun menjadi penggila drakor, yang pasti 15 judul ini sebaiknya Anda tonton segera. Alasannya sederhana, drama-drama ini punya cerita yang kuat dan pemain yang solid. Langsung saja yuk.

Drama Korea Terbaik

LINE DRAMA

1. It’s Okay, That’s Love

It's Okay, That's Love

It’s Okay, That’s Love adalah drama medis yang berbasis pada hubungan antara Jang Jae-yeol, pembawa acara radio, dengan Ji Hae-soo, psikiater. Mereka segera bertengkar setelah bertemu dalam acara talk show Jae-yeol. Ketika hal buruk terjadi di hidup Jae-yeol, ia terpaksa pindah ke rumah Hae-soo yang juga tinggal bersama psikiater lain dan seorang penderita sindrom Tourette. It’s Okay, That’s Love secara sempurna memotret luka emosional dari kedua karakter serta mengeksplorasi sisi baik dan buruk dari sebuah hubungan yang penuh luka emosional.

2. Reply 1997

Reply 1997

Drama coming-of-age yang sarat nostalgia ini berlatar belakang di tahun 1997. Kisahnya berkisar pada sekelompok anak SMA yang menghadapi berbagai problema di masa remaja mereka serta bagaimana mereka menjalani kehidupan sosial (serta kehidupan romantis di antara mereka). Cerita ini kebanyakan terjadi di masa lalu, tapi juga dituturkan secara flash-forward alias maju ke masa depan. Dalam drama yang dibintangi Jung Eun-ji ini, para karakter utama melakukan reuni di tahun 2012 dan mengumumkan bahwa satu pasangan di antara mereka akan menikah.

NEXT

Komentar Anda