10 Drama Lawas Korea Paling Lucu

Selain percintaan, barangkali yang Anda harapkan ketika menonton drama Korea adalah kisah-kisah humor yang lucu dan bisa mengocok perut. Well, walaupun kebanyakan drama Korea tak sepenuhnya mengusung cerita humor murni, ada banyak adegan yang sengaja dibuat lucu untuk membuat pemirsa tertawa. Hal ini tentu saja dimaksudkan agar pemirsa tak bosan dan terlalu terhanyut dalam kisah-kisah percintaan, laga, atau thriller yang dihadirkan. Dan perpaduan antara kisah romantis dengan humor adalah yang paling populer sampai saat ini.

Drama Korea Lucu

Jika kita melihat ke belakang, akan banyak kita temukan drama-drama lawas Korea yang sarat unsur komedinya, tapi juga tak melupakan unsur percintaan yang menjadi sajian utama. Boys Before Flowers misalnya. Meski drama ini pada dasarnya adalah drama tentang percintaan remaja, di sana sini kita bisa melihat banyak kelucuan dari para aktor utama dan pendukungnya. Nah, itulah salah satu alasan mengapa drama Korea menjadi tak membosankan. Kisah yang terlalu fokus bisa membuat penonton jenuh dan lelah.

Baiklah, dalam postingan ini kami ajak Anda flashback untuk melihat drama jadul apa saja yang dianggap paling lucu, namun kelucuan itu tetap terukur dan tak berlebihan. Yuk guys!

~O~

Boys Before Flowers

Boys Before Flowers

Saking populernya drama ini, mustahil pecinta K-drama tak pernah mendengar judulnya. Jan-di, Jun-pyo, dan rekan-rekan Jun-pyo lainnya seperti Ji-hoo, Yi-jung, dan Woo-bin pasti sudah sangat akrab dan para pemeran aslinya pun sudah kita kenal semua. Lee Min-ho dan Goo Hye-sun akan mengajak Anda menyimak kisah F4 ala Korea, yang tetap mengusung ide tentang kelompok empat cowok keren yang kaya dan arogan. Berlatar belakang di sebuah sekolah menengah atas elit, Jun-pyo dkk akan menghadirkan kelucuan sekaligus romansa di depan Anda.

You’re Beautiful

You're Beautiful

Pernah membayangkan Park Shin-hye berperan sebagai crossdresser? Shin-hye bukan hanya mengganti dandanan dan riasannya saja dalam drama ini; ia juga menyamarkan identitasnya sebagai seorang pria. Shin-hye berperan ganda sebagai kakak beradik kembar yang berbeda kelamin, yaitu Go Mi-nyeo dan Go Mi-nam. Karakter mereka tentu berbeda. Mi-nam adalah cowok anggota band, dan suatu ketika ia meminta saudarinya, Mi-nyeo, menggantikan posisinya untuk sementara waktu. Berbagai kekocakan pun hadir ketika Mi-nyeo mencoba berpura-pura menjadi pria.

NEXT

Komentar Anda