10 Drama Remaja Korea Paling Bikin Baper

Drama Korea bertema remaja biasanya berkisah seputar dunia sekolah, percintaan, dan juga persahabatan. Eitts… tak hanya itu saja, banyak juga pesan moral yang bisa kita ambil dari drama bertema remaja ini. Bagi pecinta drakor yang masih bersekolah, tentu saja drama jenis ini adalah yang paling dinantikan. Tak cuma untuk para remaja saja nih, orang dewasa pun masih suka dibikin baper alias bawa perasaan dan mengenang masa-masa indah sekolahnya kalau nonton drama dalam list berikut.

Drama Remaja Baper

Drama korea mana sih yang gak bikin baper? Semua pasti bikin baper lah ya, tetapi dalam list berikut akan kami tuliskan beberapa drama yang menurut kami paling bikin baper dan susah dilupakan. Hmmm… apa saja drama tersebut? Langsung simak saja ya.


1. Reply 1997

Reply 1997

Reply 1997 merupakan salah satu drama terbaik tahun 2012. Drama ini bercerita tentang lika-liku persahabatan antara dua anak dari dua keluarga dekat, Yoon Yoon-jae (Seo In-guk), Sung Shi-won (Jung Eunji APink), dan empat temannya yang lain. Kisah dalam Reply 1997 diawali dari sebuah reuni SMA di tahun 2012 yang kemudian membawa kenangan masa muda masing-masing dari mereka. Tak melulu tentang persahabatan, banyak pesan moral yang disisipkan dengan anggun di tiap episodenya. Menghargai kehidupan, bagaimana mencintai orang tua, dan tentu saja tentang cinta, dapat kamu pelajari dari drama ini. Bapernya menusuk di tiap episode, drama ini hukumnya wajib ditonton deh.

2. School 2013

School 2013

Dengan hanya menyebut nama Kim Woo-bin dan Lee Jong-suk, kalian sudah pasti tahu kan drama mereka? Nah, drama ini nih yang melambungkan nama mereka. Sampai saat ini pun, mereka tetap disebut sebagai bromance paling keren yang di dunia nyata juga bersahabat karib. School 2013 mengangkat kisah tentang kenakalan-kenakalan siswa dan guru yang berusaha meningkatkan prestasi mereka. Tak seperti drama lain yang muluk, alur cerita di School 2013 cukup ringan dan menyajikan permasalahan umum yang kita pun mungkin pernah mengalaminya, seperti bullying, pencurian, masalah dengan orang tua, persahabatan, hingga bunuh diri. Meski ringan, jalan ceritanya sangat berkarakter dan baper abis!

NEXT

Komentar Anda