10 Hal Menarik dari Sosok Jennifer Aniston

Generasi 90-an pasti sudah tak asing dengan serial Friends yang sangat booming di zamannya. Sosok Rachel Green di serial tersebut diperankan oleh Jennifer Anniston. Serial ini sangat sukses sejak pertama kali keluar di tahun 1994 dan melambungkan nama mantan istri Brad Pitt ini. Tak hanya bermain di serial televisi saja, Aniston juga membintangi beberapa film hits seperti Bruce Almighty dan The Break Up. Simak beberapa hal unik seputar si cantik ini yuk!

Aniston

1. Tak akan ada yang menyangka jika wanita yang akrab dipanggil Jen ini ternyata tumbuh besar di Yunani dan New York City, dua kota yang sangat berbeda budayanya.

2. Aniston sempat bersitegang dengan ibu kandungnya karena mengeluarkan sebuah pernyataan tak mengenakkan soal dirinya dalam wawancara dengan sebuah tabloid. Akibatnya Jen tak mengundang sang ibu di acara pernikahannya.

3. Aniston pernah menuntut seorang fotografer bernama Francois Navarre sebesar $550.000 karena tanpa izin memotret Jen yang sedang telanjang dada berjemur di halaman belakang rumahnya.

4. Aniston sering mendapatkan peran sebagai seorang waitress atau pelayan restoran. Dalam serial Friends (1994), Office Space (1999), The Iron Giant (1999), dan Along Came Polly (2004), Jen berperan sebagai waitress.

5. Aniston memiliki ketakutan saat naik pesawat terbang.

6. Sebelum terkenal sebagai aktris, Aniston pernah bekerja sebagai waitress, telemarketer (marketing via telepon), dan bike messenger (kurir).

7. Meskipun besar di Yunani, Aniston ternyata tak suka makanan asal Yunani. Jen lebih suka menyantap masakan Meksiko.

8. Aniston mempopulerkan gaya rambut ‘The Rachel’ yang banyak ditiru wanita di tahun 90-an berkat perannya di serial Friends.

9. Akibat perceraiannya dengan Brad Pitt, Anistonmengalami sedikit trauma, namun ia berhasil sembuh dan move on berkat yoga.

10. Aniston juga sangat menggemari olahraga basket dan juga voli sejak berada di bangku sekolah menengah pertama.

Komentar Anda