10 Fakta Menarik Seputar Film Kick (2014)

Kick adalah film Bollywood yang menampilkan Salman Khan, Jacqueline Fernandez, dan Randeep Hooda sebagai pemeran utama serta Nawazuddin Siddiqui sebagai pemeran tokoh antagonis utama. Film yang diproduseri sekaligus disutradarai Sajid Nadiadwala ini diawali dengan pertemuan antara seorang psikiater bernama Dr. Shaina Mehra yang diminta ayahnya untuk menemui calon suaminya, seorang polisi bernama Himanshu Tyagi. Dalam perbincangan di kereta, Shaina menceritakan mantan pacarnya yang nyentrik, Devi Lai Singh, sementara Himanshu berkisah tentang seorang pencuri ulung bernama Devil. Yang tak mereka ketahui, Devi dan Devil sebenarnya adalah orang yang sama.

Kick

Berikut sejumlah fakta tentang film Kick.

1. Film berdurasi 180 menit ini ternyata sangat sukses secara komersial. Kick diproduksi dengan budget 1,4 miliar rupee dan berhasil mengumpulkan pendapatan 3,7 miliar rupee.

2. Kick dirilis pada tanggal 25 Juli 2014 di lebih dari 5.000 bioskop di seluruh dunia.

3. Dalam sebuah wawancara, Nawazuddin Siddiqui mengakui bahwa keterlibatannya di film ini dimaksudkan untuk meningkatkan nilai jualnya agar film-film kecilnya bisa terangkat. Akting Nawazuddin sendiri di film ini menuai pujian.

4. Adegan kejar-kejaran bus sebenarnya dilakukan di Glasgow, dilanjutkan di London, dan diakhiri di Warsawa, yang menjadi kota tempat tinggal Dr. Shaina Mehra.

5. Film ini menandai debut penyutradaraan Sajid Nadiadwala.

6. Kick sebenarnya merupakan remake dari film Telugu berjudul sama yang dirilis pada tahun 2009.

7. Kendaraan roda tiga yang dikendarai Devi di awal pengenalan tokohnya dinamai “Rudy” oleh kru, yang diambil dari nama asli motor tersebut, Intruder.

8. Kick adalah film pertama yang menampilkan Salman Khan berkumis.

9. Jacqueline Fernandez mempelajari bahasa Urdu secara khusus untuk perannya di film ini dengan bimbingan seorang pelatih yang disewa Salman Khan.

10. Stuntman yang membackup penampilan Salman Khan, Ajay, mengalami cedera saat melakukan adegan meloncat dari lantai pertama sebuah rumah ke rel kereta api dan menghantam kaca palsu. Ajay pun harus dirawat di rumah sakit karena cedera itu.

Komentar Anda