10 Fakta Menarik Tentang Anushka Sharma

Meski masih pendatang baru, Anushka Sharma sudah memasuki jajaran selebriti kelas atas India. Aktris kelahiran 1 Mei 1988 ini telah sukses membintangi berbagai film layar lebar. Kapasitasnya dibuktikan dengan torehan enam nominasi Filmfare Award, di mana ia berhasil membawa pulang satu piala di antaranya. Beberapa film yang pernah melejitkan gadis kelahiran Ayodhya ini antara lain Band Baaja Baaraat, Jab Tak Hai Jaan, PK, NH10, serta Dil Dhadakne Do.

Anushka Sharma

Mau tau lebih jelas fakta menarik tentangnya? Pastikan untuk tidak ketinggalan membaca artikel ini ya.

1. Sebelum menjadi aktris, Anushka Sharma terlebih dulu menitih karir sebagai model. Ia menjadi model untuk desainer ternama Wendell Rodricks di tahun 2007.

2. Ia pertama kali debut sebagai aktris di tahun 2008 dan membintangi film bersama Shah Rukh Khan berjudul Rab Ne Bana Di Jodi. Film itu meraih kesuksesan dan nama Anushka Sharma langsung ramai dibicarakan.

3. Ayah Anushka Sharma adalah seorang tentara di Bangalore. Oleh karena itu, ia mendapat pendidikan di sekolah tentara dan mendapatkan gelar seninya dari Mount Carmel College.

4. Di tahun 2015, Anushka Sharma merilis perusahaan produksi filmnya yang diberi nama Clean Slate Films. Kemudian di tahun yang sama, perusahaan tersebut meluncurkan film NH10 yang diperankan sendiri olehnya.

5. Anushka Sharma adalah salah satu selebriti vegetarian India. Majalah The Times India menobatkannya sebagai selebriti vegetarian India paling hot di tahun 2015.

6. Pada September 2015 lalu, Anushka Sharma mengakui bahwa ia sedang menjalin kasih dengan atlet kriket, Virat Kohli.

7. Selain akting, aktris seksi ini juga aktif di dunia sosial. Anushka Sharma seringkali mengikuti acara penggalangan dana. Salah satunya adalah ketika ia memimpin penggalangan dana untuk gempa bumi Nepal di tahun 2015 lalu.

8. Anushka Sharma adalah pecinta binatang sejati. Ia sangat vokal dalam membela hak-hak binatang. Oktober 2015 ia merilis “Pawsitivity”, sebuah kampanye yang ditujukan untuk meningkatkan kepekaan masyarakat tentang dampak buruk dari polusi air, tanah, dan udara bagi binatang.

9. Ia adalah seorang aktris yang supermodis dan kece, terbukti media online Rediff.com memasukkan namanya dalam list aktris Bollywood dengan gaya berpakaian terbaik di tahun 2010-2013.

10. Meski berstatus pendatang baru, Anushka Sharma telah masuk ke dalam jajaran artis India berpenghasilan paling tinggi. Di tahun 2015, ia berpenghasilan sekitar 3,9 juta dolar AS. Wow banget kan…

Komentar Anda