10 Fakta Menarik Tentang Film Baadshaho (2017)

Baadshaho adalah sebuah film thriller perampokan India yang disutradarai oleh Milan Luthria. Film berdurasi 136 menit ini dibintangi oleh Ajay Devgn, Ileana D’Cruz, Emraan Hashmi, Vidyut Jammwal, Esha Gupta, serta Sanjay Mishra. Berlatar di era darurat pada tahun 1975-1977, Maharani Gitanjali Devi dari Negara Bagian Rajasthan telah kehilangan benda berharganya. Sekelompok berandalan lalu memutuskan untuk merampok emas yang dicuri dari Maharani dan dikirim ke Delhi melalui jalan darat pada masa darurat India tahun 1975.

Baadshaho

Berikut beberapa fakta unik seputar film Baadshaho.

1. Baadshaho diproduksi dengan budget 650 juta rupee dan menghasilkan pendapatan box office hampir satu miliar rupee di minggu-minggu pertamanya saja.

2. Emraan Hashmi masuk untuk menggantikan peran yang ditinggalkan Diljit Dosanjh.

3. Kareena Kapoor dan Katrina Kaif menyukai skenario film ini, namun mereka tak bisa bermain karena bentrokan jadwal.

4. Aishwarya Rai, Shruti Hassan, dan Priyanka Chopra juga pernah dispekulasikan untuk tampil mendampingi Ajay Devgn.

5. Ini adalah peran negatif pertama yang didapatkan Ileana D’Cruz.

6. Film ini awalnya direncanakan rilis pada tanggal 26 Januari 2017, namun karena permintaan dari produser film Raees dan Kaabil, produser Bhushan Kumar memundurkan jadwalnya sampai tanggal 12 Mei 2017. Tapi di awal Desember 2016, Ajay Devgn mengumumkan tanggal rilisnya diundur sejauh 1 September 2017.

7. Baadshaho menandai kolaborasi keempat antara Ajay Devgn dengan sutradara Milan Luthria. Film-film mereka lainnya adalah Kachche Dhaage (1999), Chori Chori (2003), dan Once Upon a Time in Mumbai (2010).

8. Priyanshu Chatterjee dikasting untuk memerankan seorang politisi, Sanjeev, yang diciptakan berdasarkan tokoh Sanjay Gandhi.

9. Film ini mempunyai 9 buah lagu soundtrack, salah satunya adalah “Mere Rashke Qamar.”

10. Adegan bercinta antara Ajay Devgn dan Ileana D’Cruz terpaksa dibuang demi menghindari masalah dengan dewan sensor.

Komentar Anda