10 Fakta Menarik Tentang Film Brothers (2015)

Film Bollywood berjudul lengkap Brothers: Blood Against Blood ini dibintangi oleh Akshay Kumar, Sidharth Malhotra, dan Jacqueline Fernandez. Selain mereka, hadir pula nama beken seperti Jackie Shroff dan Shefali Shah di sektor pemeran pendukung. Film drama laga ini didasarkan pada Mixed Martial Arts (MMA) dan mengisahkan sepasang saudara yang sama-sama terasing dan bertemu di arena pertarungan. Jika Monty memang berhasrat menjadi petarung dan sukses menciptakan sensasi di internet, saudaranya David bertarung karena membutuhkan uang untuk pengobatan putrinya.

Brothers

Berikut 10 hal unik tentang film laga Bollywood ini.

1. Film ini didasarkan pada film Hollywood tahun 2011, Warrior, yang dibintangi Joel Edgerton dan Tom Hardy. Dalam Brothers, Akshay Kumar membawakan peran Joel Edgerton, sementara Siddharth Malhotra memainkan peran Tom Hardy.

2. Siddharth Malhotra harus menambah bobotnya sampai 10 kg untuk menyamakan fisik tubuhnya dengan Akshay Kumar. Sementara Akshay sendiri menurunkan bobotnya antara 10 sampai 15 kg untuk menyesuaikan diri dengan umur karakter yang ia bawakan.

3. Brothers merupakan film pertama Akshay Kumar dengan produser Karan Johar, dan film ini juga menandai kali pertama Akshay memerankan karakter yang beragama Katolik (David Fernandes).

4. Dalam sebuah wawancara, Akshay Kumar mengatakan bahwa perannya kali ini adalah yang paling berat di sepanjang karirnya.

5. Jackie Shroff yang berperan sebagai ayah Akshay Kumar (Gary Fernandes) harus didandani sedemikian rupa agar tampak sangat tua karena ia dan Akshay hanya terpaut 10 tahun.

6. Petarung bernama Luka dari Jerman yang muncul dalam film ini sebenarnya adalah mantan pegulat profesional dari Australia.

7. Demi peran laganya kali ini, Akshay Kumar mengikuti latihan bela diri selama enam bulan, yang meliputi judo, aikido, karate, dan kyudo. Sementara lawan mainnya, Siddharth Malhotra, mengikuti latihan Jujitsu dan aikido.

8. Dalam rangka promosi, sebuah game 3D Android berjudul “Brothers: Clash of Fighters” dirilis di Google Play Store.

9. Pegulat profesional WWE, Shad Gaspard, dikasting untuk memerankan karakter petarung MMA, Ronnie Cross.

10. Aktris cantik Kareena Kapoor diundang sebagai bintang tamu dan ia muncul dalam lagu “Mera Naam Mary.”

Komentar Anda