10 Fakta Menarik Tentang Randy Orton

Randy Orton adalah pegulat profesional WWE yang sejauh ini telah menjadi juara dunia sebanyak 12 kali. Ia berasal dari keluarga pegulat; kakeknya, Bob Orton, Sr., ayahnya, “Cowboy” Bob Orton, dan pamannya Barry Orton, semuanya terlibat dalam bisnis gulat profesional. Pria kelahiran 1 April 1980 ini dijuluki sebagai “The Legend Killer” karena sikapnya yang tidak menghormati para ‘legenda’ WWE dan bahkan menyerang mereka secara fisik. Berikut sepuluh hal menarik dari sosok Randy Orton.

Foto Randy Orton

1. Meski di atas ring karakternya dengan bangga mencederai John Cena, di dunia nyata Randy Orton adalah orang pertama yang mengunjungi Cena setelah operasi karena ia merasa sangat bersalah. Orton bahkan sebenarnya bersahabat dengan Cena.

2. Orangtua Orton sebenarnya sudah mendorongnya agar menjauhi dunia gulat yang keras dan jauh dari keluarga, namun Orton tak terlalu menggubrisnya. Ia malah berlatih menjadi pegulat amatir ketika SMA.

3. Orton pernah bergabung dengan militer, namun karena pernah melakukan desersi dan tak patuh pada perintah komandan, ia pun dipenjara militer selama 38 hari dan dibebastugaskan.

4. Meskipun sangat populer, Orton membenci musik entrancenya sendiri, “Burn In My Light” yang dibawakan Mercy Drive. Ia pernah mengganti lagu itu, tapi fans tak setuju dan Orton pun kembali memakai lagu itu.

5. Orton mentato nama putrinya, Alanna Marie Orton, beserta tanggal lahirnya yang ditulis dalam huruf Romawi di lengan bawah kirinya.

6. Di tahun 2013, Orton pernah diserang oleh seorang penonton di Cape Town dalam tur WWE ke Afrika Selatan. WWE menyatakan bahwa serangan itu tak termasuk dalam event yang sudah direncanakan.

7. Orton pernah bermain sejumlah film, beberapa di antaranya adalah That’s What I Am, 12 Rounds 2: Reloaded, dan yang terbaru, The Condemned 2.

8. Setelah sembuh dari cedera tulang selangka saat berhadapan dengan Triple H di One Night Stand, Orton kembali mencederai tulang selangkanya dalam kecelakaan motor.

9. Sports Illustrated pernah menurunkan artikel yang berisi dugaan penggunakan steroid dan zat terlarang lainnya oleh sejumah superstar WWE, termasuk Orton.

10. Orton sebenarnya hendak dipasang sebagai pemeran utama film The Marine 2, namun karena cedera tulang selangka, ia pun digantikan rekannya, Ted DiBiase.

Komentar Anda