10 Fakta Seru Tentang Film Happy New Year (2014)

Film Bollywood tahun 2014 ini akan menghadirkan kisah laga komedi dengan penampilan Shah Rukh Khan, Deepika Padukone, Abhishek Bachchan, dan beberapa aktor top India lainnya. Disutradarai oleh Farah Khan dan diproduseri oleh Gauri Khan, film berdurasi 179 menit ini menceritakan Chandramohan Manohar Sharma alias Charlie, seorang petarung jalanan yang memendam hasrat untuk membalas dendam pada pria yang menuduh ayahnya melakukan pencurian berlian. Charlie dan rekan-rekannya lantas mengikuti kompetisi dance, yang sebenarnya merupakan bagian dari rencana besarnya.

Happy New Year

Berikut beberapa fakta tentang film seru ini.

1. Film ini menandai kali keempat Shah Rukh Khan bermain bersama Deepika Padukone. Tiga film sebelumnya antara lain Om Shanti Om, Billu, dan Chennai Express. Catatan lainnya, SRK sebelumnya sudah dua kali bekerja sama dengan sutradara Farah Khan, yaitu dalam Main Hoon Na dan Om Shanti Om.

2. Happy New Year dirilis dalam tiga bahasa, yakni India, Tamil, dan Telugu, bertepatan dengan hari perayaan Dilwali tahun 2014 dan ditayangkan di 5000 bioskop di India, menjadi rilis film India terbesar di negara tersebut

3. Film ini sebenarnya sudah direncanakan dibuat pada tahun 2005, namun batal karena berbagai alasan dan Farah Khan akhirnya memilih mengerjakan proyek-proyek film lainnya.

4. Sebelum dirilis, Happy New Year bahkan sudah mengumpulkan keuntungan 400 crore. Rinciannya, 200 crore dari penjualan hak musik dan TV, 200 sisanya dari promosi.

5. Aamir Khan sebenarnya sudah didekati untuk memainkan peran Charlie, namun gagal.

6. Deepika Padukone sudah terpilih untuk membintangi film ini bahkan sebelum ia melakukan debut dalam Om Shanti Om. Meski begitu, beberapa nama lain juga sempat dipertimbangkan, misalnya Aishwarya Rai, Katrina Kaif, Asin, dan lainnya.

7. John Abraham juga dikabarkan akan tampil sebagai salah satu pemeran pendukung, namun posisinya kemudian digantikan Sonu Sood.

8. Syuting dimulai di Dubai, dan sebagian besar film disyuting di lokasi sarat gengsi, Atlantis, The Palm.

9. Shah Rukh Khan sempat mengalami cedera ketika syuting di JW Marriott Hotel, Mumbai. Meski awalnya dikabarkan hanya menderita luka ringan, SRK ternyata mengalami retak tulang bahu dan patela lutut kirinya robek.

10. Dengan keuntungan besar yang didapatkan Happy New Year, Shah Rukh Khan dan Abhishek Bachchan pun mengisyaratkan kemungkinan akan dibuatnya sekuel untuk film box office ini.

Komentar Anda