10 Fakta Seru Tentang Natalie Portman

Pernah menyaksikan film Black Swan, Star Wars, dan V for Vendetta? Jika iya, maka Anda pasti sudah tak asing dengan sosok cantik yang satu ini. Natalie Portman adalah salah satu aktris Hollywood yang terkenal akan kemampuan aktingnya yang luar biasa. Ini terbukti dengan penghargaan yang berhasil ia raih seperti Golden Globe Award. Ia juga pernah dinominasikan di ajang Academy Award.

Gambar Natalie Portman

Portman memborong banyak sekali penghargaan berkat aktingnya yang luar biasa sebagai Nina, seorang penari balet yang memiliki penyakit double-mind, yang membuatnya mengalami halusinasi mengerikan dalam film Black Swan di tahun 2010. Simak fakta-fakta seru seputar Natalie Portman di sini yuk!

1. Tak heran Natalie Portman berhasil mendapat peran sebagai Nina di Black Swan. Pasalnya, Nat telah belajar menari sejak usianya 4 tahun. Ia pun masih belajar balet sampai sekarang.

2. Natalie Portman adalah kesayangan kedua orang tuanya karena ia adalah anak tunggal. Ia pun mengungkapkan bahwa hubungannya dengan kedua orang tuanya sangatlah dekat.

3. Dulu Natalie sering mengungkapkan bahwa saat dewasa ia ingin menjadi seorang dokter spesialis ginekologis seperti ayahnya.

4. Natalie terkenal sangat memilih peran. Ia selalu memilih peran dengan kesan yang positif karena ia menganggap dirinya adalah contoh bagi para gadis. Ia ingin para gadis mendapat contoh yang baik darinya.

5. Natalie Portman memiliki passion dalam travelling. Di akhir tahun 2003 sampai awal 2004, ia melakukan perjalanan sendirian ke Maroko dan Guatemala.

6. Natalie Portman sangat ahli dalam menari balet, musik jazz, dan tap dance.

7. Dua band bernama TeamSleep dan Ozma membuat sebuah lagu dengan judul nama Natalie Portman.

8. Nat harus melewatkan acara premiere film Star Wars: Episode I – The Phantom Menace di tahun 1999 karena ia harus belajar untuk menghadapi ujian akhir sekolahnya.

9. Natalie memang sangat total dalam perannya. Ia harus mencukur rambutnya demi perannya di film V for Vendetta yang tayang di tahun 2004.

10. Demi perannya sebagai Nina dalam film Black Swan di tahun 2010, Nat rela membayar semua biaya les menari baletnya sendiri.

Komentar Anda