10 Fakta Seru Tentang Ranbir Kapoor

Kali ini kami akan membahas fakta-fakta menarik seputar aktor top India, Ranbir Kapoor. Aktor tampan ini lahir di keluarga artis. Ia lahir dari rahim aktris cantik Neetu Kapoor di Mumbai pada 28 September 1982. Ayahnya juga seorang aktor ternama, Rishi Kapoor. Ranbir pertama kali debut pada tahun 2007 dalam film yang berjudul Saawariya. Ranbir telah bermain dalam banyak judul film paling populer, sebut saja Rockstar, Barfi!, Yeh Jawaani Hai Deewani, dan Tamasha.

Foto Ranbir Kapoor

Lalu seperti apa sih fakta-fakta unik tentang lelaki manis nan atletis ini? Kita simak sama-sama yuk dosti..

1. Ranbir Kapoor adalah salah satu aktor Bollywood dengan bayaran tertinggi sekaligus salah satu selebriti paling populer di seluruh India.

2. Keluarganya, yakni keluarga Kapoor, dianggap sebagai keluarga paling bergengsi pertama di dunia industri film India.

3. Nama Ranbir Kapoor semakin melambung tinggi ketika ia memainkan peran utama dalam film komedi romantis yang berjudul Yeh Jawaani Hai Deewani di tahun 2013.

4. Ranbir Kapoor adalah salah seorang pendiri perusahaan Shuhu Production dan merupakan salah satu pemilik tim sepak bola ISL, Mumbai City.

5. Aktor tampan ini pernah berujar bahwa ia tidak percaya dengan cinta. Hal ini terjadi kemungkinan besar karena masalah pernikahan kedua orangtuanya yang mengajarkannya betapa rumit hubungan antara pria-wanita.

6. Selain akting, Ranbir Kapoor adalah seorang penggemar sepak bola dan pendukung gerakan organisasi amal. Ia adalah wakil kapten All Stars Football Club, sebuah klub sepak bola selebriti yang menggalang dana untuk amal.

7. Lahir dari keluarga selebriti populer, Ranbir Kapoor selalu menjadi santapan media semenjak ia muda. Majalah Hindustan Times pernah menyebutnya “Ia adalah bintang kecil yang selalu digadang-gadang menjadi artis besar oleh semua orang.”

8. Di tahun 2014 dan 2015, Ranbir Kapoor menduduki peringkat kesebelas sebagai aktor terlaris dengan penghasilan tahunan sekitar 14 juta dolar AS.

9. Media menyebut Ranbir Kapoor sebagai salah satu selebriti India yang paling menarik. Di tahun 2009, majalah People menobatkannya sebagai “Lelaki Paling Seksi” di India.

10. Banyak sekali produk yang pernah ia endorse, termasuk Pepsi, Panasonic, Lenovo, Renault India, bahkan klub sepak bola paling populer di dunia, Barcelona FC.

Komentar Anda