10 Fakta Super Unik Seputar Jennifer Lawrence

Mendengar nama Jennifer Lawrence jelas akan membawa Anda pada sosok Katniss Everdeen. Yup, Jennifer Lawrence memang sudah berkecimpung cukup lama di dunia perfilman, namun namanya semakin dikenal luas di seluruh dunia karena perannya sebagai Katniss Everdeen di film Hunger Games yang tayang di tahun 2012. Jennifer yang juga memerankan Mystique di film X-Men ini memang memiliki kemampuan akting yang luar biasa. Ini terbukti dari penghargaan yang berhasil ia dapatkan di ajang Academy Award.

Jlaw

Ngefans berat si cantik ini? Well, cari tahu lebih banyak di 10 fakta unik seputar JLaw ini yuk!

1. Tahukah Anda bahwa Jennifer Lawrence lulus dari SMA dua tahun lebih cepat karena ingin memulai karir aktingnya.

2. Untuk mendalami perannya sebagai Katniss Everdeen di film Hunger Games, Jennifer Lawrence berolahraga rutin dua kali sehari dan berlatih memanah.

3. Meskipun sering memerankan sosok yang misterius, ternyata saat sekolah JLaw dikenal sebagai anak yang paling cerewet.

4. JLaw memiliki warna rambut asli pirang. Ia harus mengecat rambutnya jadi coklat untuk memerankan sosok Katniss Everdeen.

5. JLaw ini ternyata kidal lho.

6. Wanita yang juga memerankan Mystique ini ternyata mengidap pneumonia, sebuah penyakit paru-paru yang bisa terjadi secara ringan sampai serius dan mengancam keselamatan jiwa sejak bulan Januari tahun 2013.

7. Jennifer Lawrence sangat menyukai warna biru dan juga emas.

8. JLaw memberikan piala Oscarnya untuk kedua orangtuanya. Mereka menyimpan piala itu di kediaman mereka di Louisville, Kentucky. JLaw mengungkapkan bahwa ia merasa aneh kalau harus menyimpan piala itu di rumahnya sendiri.

9. Pada tahun 2008, JLaw mengikuti audisi untuk memerankan Bella Swan di film The Twilight Saga, namun ia tak lolos dan kalah dari Kristen Stewart.

10. Saat menjalani syuting film Hunger Games, JLaw terlihat tidak menghapus properti darah dan bekas luka di tubuhnya dan tetap menggunakannya untuk syuting adegan selama beberapa hari. Inilah yang membuat Elizabeth Banks menjulukinya sebagai Katpiss Neverclean (jorok).

Komentar Anda