10 Fakta Terunik Tentang Film Roy (2015)

Roy adalah film Bollywood tahun 2015 yang dibintangi Arjun Rampal, Jacqueline Fernandez, Ranbir Kapoor, dan Anupam Kher. Film ini memiliki plot yang unik dan tak terduga. Kabir Garewal adalah seorang sineas yang membuat film trilogi tentang perampokan. Untuk membuat film ketiganya, ia terbang ke Malaysia dan bertemu dengan sineas cantik, Ayesha. Singkat kata, keduanya jatuh cinta. Dalam kisah lain, sosok penjahat papan atas bernama Roy berusaha mencuri lukisan mahal yang ternyata adalah milik perempuan cantik bernama Tia. Lalu apa hubungan Kabir dengan Roy? Nah, di situlah letak keseruan film ini.

Roy

Sebelum menontonnya, simak dulu fakta-fakta seru tentang film Roy.

1. Trailer film ini dirilis di YouTube pada tanggal 17 Desember 2014 dan dalam waktu 24 jam saja sudah ditonton lebih dari satu juta kali.

2. Film ini dipromosikan dalam acara reality show terkemuka, yakni Bigg Boss dan Comedy Nights with Kapil.

3. Roy tetap mendapat keuntungan secara komersial meski jumlahnya tak besar. Namun beberapa kritikus film mempertanyakan kualitas film ini yang mereka anggap buruk. Meski begitu, lagu-lagu soundtrack drama ini menuai respon positif.

4. Sutradara Vikramjit Singh mempunyai rencana untuk membuat film berjudul Mera Jahaan yang dibintangi Ranbir Kapoor dan Sonam Kapoor, namun gagal. Usaha Vikramjit berikutnya untuk memasangkan Ranbir dengan Deepika Padukone dalam film baru juga gagal. Akhirnya Vikramjit pun memutuskan untuk membuat film Roy.

5. Ranbir Kapoor meminta pada pembuat film ini untuk tidak menampilkannya di poster film karena ia menganggap penampilannya dalam Roy hanya sebatas cameo. Pada kenyataannya, porsi Ranbir dalam film ini cukup besar dan ia juga menyandang peran dalam judul, Roy.

6. Film ini sempat mengalami penundaan karena Ranbir Kapoor masih sibuk dengan proyek-proyek film lainnya.

7. Vikramjit Singh baru sekali ini menyutradarai sebuah film.

8. Ranbir Kapoor sebenarnya sudah pernah memerankan karakter pencuri, yakni dalam film Besharam (2013).

9. Valentine Cawley, yang memerankan sosok juru lelang dalam adegan yang diambil di Pulau Langkawi, Malaysia, mengimprovisasi seluruh dialognya karena adegan itu sebenarnya tidak ada dalam naskah.

10. Premier film ini tidak dilakukan di India, melainkan di Dubai.

Komentar Anda