10 Fakta Unik dan Daftar Pemain Film Jolly LLB 2 (2017)

Jolly LLB 2 adalah film Bollywood bergenre black comedy yang disutradarai oleh Subhash Kapoor. Ini merupakan sekuel dari film laris tahun 2013, Jolly LLB. Film ini menceritakan Jagdishwar Mishra alias Jolly, seorang pengacara dari Lucknow yang harus memperjuangkan sebuah kasus penting melawan pengacara kuat dan jahat, Pramod Mathur. Film yang diproduksi Fox Star Studios ini dirilis pada tanggal 10 Februari 2017 dan membawa pulang pendapatan mencapai 1,97 miliar rupee dari budget produksi 300 juta rupee.

Jolly LLB 2 (2017)

Nama para pemeran utama film Jolly LLB 2:

Akshay Kumar, pemeran karakter Jagdishwar Mishra (Jolly)

Annu Kapoor, pemeran karakter Pramod Mathur

Huma Qureshi, pemeran karakter Pushpa Pandey

Saurabh Shukla, pemeran karakter Justice Sunderlal Tripathi

Fakta-fakta tentang film Jolly LLB 2:

1. Aktor utama Akshay Kumar menyelesaikan syuting bagiannya hanya dalam waktu 30 hari.

2. Sebuah adegan laga difilmkan di Sungai Gangga di mana Akshay Kumar menolak menggunakan pemain pengganti.

3. Akshay Kumar hanya menggunakan satu jenis sepatu di sepanjang film.

4. Ini adalah sekuel film Jolly LLB yang dibintangi Arshad Warsi dan Boman Irani. Arshad merasa sangat kecewa karena perannya diberikan pada Akshay Kumar di film sekuel ini dan ia bersikap vokal terhadap hal itu. Arshad juga sempat diisukan tampil sebagai cameo di film ini.

5. Untuk kedua kalinya Anu Kapoor memerankan pengacara di film Akshay Kumar setelah Aitraaz di tahun 2004.

6. Doa yang diucapkan karakter Akshay Kumar di awal film adalah doa yang sama yang ia panjatkan di adegan awal film terdahulunya, Khatta Meetha.

7. Ketika Jolly membuka daftar nama pengacara, salah satu nama yang terpampang adalah Aamir Khan, bintang top Bollywood selain Akshay Kumar.

8. Perusahaan sepatu Bata merasa keberatan ketika aktor Annu Kapoor menggunakan nama brand mereka dalam sebuah adegan tanpa izin dari mereka.

9. Akshay Kumar sebelumnya sudah pernah memerankan karakter bernama Jolly di film Houseful 2 di tahun 2012.

10. Judul dan penggambaran film ini terhadap sistem hukum India menciptakan kontroversi. Advokat Ajaykumar Waghmare mengajukan gugatan di Pengadilan Tinggi Bombay untuk membuang kata LLB dan menyatakan bahwa penggunaan kata itu adalah “upaya sengaja” untuk menghina sistem hukum India.

Komentar Anda