10 Fakta Unik Film Naam Shabana (2017) – Taapsee Pannu, Akshay Kumar

Film Naam Shabana

Naam Shabana adalah film thriller spionase India yang disutradarai oleh Shivam Nair. Film ini merupakan spin-off dari film Baby di tahun 2015 di mana Taapsee Pannu mengulangi perannya lagi sebagai Shabana Khan, sementara Akshay Kumar dan Prithviraj Sukumaran memainkan peran pendukung yang penting. Film ini akan menguraikan kisah masa lalu Shabana, bagaimana kehidupan awalnya dulu serta bagaimana dia akhirnya bisa menjadi seorang mata-mata.

Film Naam Shabana

1. Sineas memutuskan kembali mengkasting Taapsee Pannu dan dia kemudian berlatih MMA dan Aikido serta melanjutkan latihan Krav Maga demi perannya di film ini.

2. Naam Shabana menyandang predikat sebagai film spin-off pertama di dunia perfilman India.

3. Untuk persiapan peran sebagai mata-mata, produser Neeraj Pandey meminta bimbingan full time dari seorang mantan petugas intelijen.

4. Film ini didubbing dalam bahasa Telugu dan Tamil. Dalam bahasa Tamil, judulnya menjadi Naanthan Shabana.

5. Sehari setelah dirilis, Naam Shabana langsung dicekal di Pakistan oleh Dewan Sensor. Film ini sebenarnya sempat ditayangkan di sana pada saat rilis dengan memotong beberapa adegan yang terkait dengan terorisme. Namun setelah sebuah bioskop di Islamabad memutar versi uncutnya, film ini akhirnya dicekal di seluruh bioskop di Pakistan.

Film Naam Shabana1

6. Lagu “Zubi Zubi” dari film Dance Dance (1987) diaransemen ulang untuk film ini. Ini adalah karya plagiarisme yang jelas dari lagu “Brother Louie” yang dibawakan grup pop Jerman, Modern Talking, yang ditulis dan diaransemen oleh Dieter Bohlen di tahun 1986.

7. Aktor top Varun Dhawan sempat dirumorkan akan bermain di sini, namun dia membantah kabar itu.

8. Film ini diproduksi dengan budget 250 juta rupee dan sanggup meraup pendapatan box office mencapai 560 juta rupee.

9. Stuntman Perancis, Cyril Raffaelli, dikontrak untuk menjadi koreografer adegan-adegan laga film ini.

10. Syuting pertama dimulai di Malaysia pada bulan September 2016 di mana Akshay Kumar dan Taapsee Pannu memfilmkan adegan-adegan action. Syuting pertama usai pada Oktober 2016. Sedangkan syuting kedua dimulai pada November 2016 di Mumbai dan berakhir pada Februari 2017.

Be the first to comment on "10 Fakta Unik Film Naam Shabana (2017) – Taapsee Pannu, Akshay Kumar"

Komentarmu