10 Fakta Unik Pemain Drama Korea Devilish Joy (Devilish Charm)

Devilish Joy adalah drama romantis Korea terbaru dari MBN dan Dramax yang berkisar pada kisah cinta antara Gong Ma-sung dan Ju Gi-bbeum. Mereka bertemu secara kebetulan ketika sama-sama berada di luar negeri untuk urusan bisnis. Ma-sung adalah seorang pewaris dan dokter, sedangkan Gi-bbeum adalah penyanyi top. Sayangnya pertemuan mereka yang manis berakhir tragis. Ma-sung terkapar koma dan kehilangan ingatannya ketika hendak menyelamatkan Gi-bbeum, yang pada akhirnya kehilangan karir cemerlangnya sebagai artis karena suatu jebakan.

Devilish Joy

Mari berkenalan dengan para pemeran utama Devilish Joy.

Pemeran utama:

  • Choi Jin-hyuk sebagai Gong Ma-sung
  • Song Ha-yoon sebagai Ju Gi-bbeum
  • Lee Ho-dong sebagai Sung Ki-joon
  • Lee Joo-yeon sebagai Lee Ha-im

Fakta-fakta tentang mereka:

Devilish Joy1

1. Choi Jin-hyuk sudah berkarir selama 12 tahun di industri drama. Banyak sekali drama populer yang dibintanginya, termasuk The Heirs, Emergency Couple, Fated to Love You, dan Tunnel.

2. Choi Jin-hyuk ditawari peran utama di drama mendatang, Empress’s Dignity, yang berlatar di Korea modern era monarki konstitusional. Shin Sung-rok sudah diamankan menjadi aktor utama dan tim produksi kini sedang mengejar tanda tangan Jin-hyuk dan Sung Yuri.

3. Aktris cantik Song Ha-yoon sebelum ini bermain bersama Park Seo-joon dkk di Fight for My Way. Dia pun dinominasikan meraih gelar Aktris Pendukung Terbaik dari Baeksang Arts Awards.

4. Lee Ho-dong alias Hoya sudah meninggalkan boyband Infinite dan agensinya, Woollim Entertainment, pada tahun 2017. Dia kini bersolo karir dan merilis mini album perdananya, Shower.

Devilish Joy2

5. Lee Joo-yeon adalah jebolan girlband After School yang sudah lulus dan kini merintis karir sendiri sebagai aktris.

6. Choi Jin-hyuk dibebaskan dari militer lebih awal karena mengalami cedera lutut yang menyakitkan. Drama terbarunya pasca wamil, Tunnel, sangat populer dan meledak di China.

7. Netizen banyak yang terpukau melihat keimutan Song Ha-yoon di drama ini. Mereka tak menyangka bahwa dia adalah Baek Seol-hee dari drama Fight for My Way.

8. Dua drama terakhir Hoya adalah Radiant Office dan Two Cops, keduanya dari MBC.

9. Lee Joo-yeon debut di drama Smile Again dan semenjak itu dia aktif bermain di banyak drama. Drama terakhirnya adalah The Undateables.

10. Choi Jin-hyuk terakhir kali bermain film di tahun 2015, yaitu di film Jepang Koisuru Vampire dengan peran minor.

Komentarmu