10 Fakta Unik Seputar Nicolas Cage

Movie mania pasti sudah tak asing dengan sosok aktor yang satu ini. Yup, Nicolas Cage memang merupakan aktor kenamaan Hollywood yang kepiawaian aktingnya sudah tak perlu diragukan lagi. Aktor asal Amerika ini ternyata tak hanya berprofesi di depan layar saja. Nicolas Cage ternyata juga berkiprah sebagai sutradara dan produser film yang sukses. Nicolas Cage sudah memulai karirnya di dunia perfilman dunia sejak tahun 1980-an.

Foto Nicolas Cage

Bagi penggemar film, ada baiknya mengetahui 10 fakta super unik tentang pemeran Castor Troy/Sean Archer di film Face/Off ini.

1. Nicolas Cage bernama asli Nicholas Kim Coppola, ia mendapat nama panggungnya dari karakter buku komik, yaitu Luke Cage.

2. Cage memiliki kebiasaan untuk melakukan banyak improvisasi dalam setiap peran yang ia lakoni. Kadangkala hal ini mengganggu pemeran lainnya saat take adegan.

3. Pria kelahiran 7 Januari 1964 ini ternyata menderita penyakit vertigo. Penyakit ini membuat seseorang merasa dirinya atau ruangan di sekitarnya seolah berputar terus menerus.

4. Nicolas Cage memiliki Lamborghini yang dulunya dimiliki oleh Pangeran Ali-Reza Pahlavi, Pangeran dari Iran.

5. Aktor hebat ini mengoleksi banyak buku komik dan menganggap setiap komik setara dengan mitologi.

6. Di tahun 2001, Cage mengumumkan bahwa ia berhubungan dengan Lisa Marie Presley, putri dari legenda musik Elvis Presley. Mereka lalu menikah di tahun 2002 dan berpisah di tahun 2004.

7. Nicolas bertemu dengan istrinya sekarang, Alice Kim Cage, di sebuah restoran sushi di mana ia bekerja sebagai waitres atau pramusaji. Mereka menikah di tahun 2004 dan saat itu Alice masih berusia 20 tahun.

8. Dengan pemasukan yang berlimpah dari akting, Cage memilih untuk berinvestasi di bidang properti. Ia memiliki banyak sekali rumah dan kastil di berbagai negara.

9. Suatu hari ketika Cage terbangun di rumahnya di Orange County, ia menemukan seorang pria telanjang sedang memakan fudgesicle di depan tempat tidurnya. Pria tersebut ditangkap oleh polisi, namun Cage tidak mengajukan satu pun tuntutan.

10. Cage adalah fans berat dari legenda musik Elvis Presley. Ia pun pernah menikahi anak perempuannya.

Komentar Anda