10 Fakta Unik Seputar Rachel McAdams

Rachel McAdams atau Rachel Anne McAdams adalah aktris asal Kanada yang tenar sejak tahun 2001. Namanya menjadi sorotan saat menolak peran di film mahal The Devil Wears Prada di tahun 2007. Namun setelah itu ia kembali hadir berkiprah di tahun 2008 dengan membintangi dua film laris lainnya. Mari simak 10 fakta unik seputar bintang film Midnight in Paris ini.

Rachel McAdams

1. Aktris cantik asli Kanada ini lahir di rumah sakit yang sama dengan Ryan Gosling, lawan mainnya di film The Notebook di tahun 2004. Mereka lahir di St. Joseph’s Hospital, London, Ontario.

2. Bersama adiknya, Rachel pernah bekerja di restoran siap saji McDonald’s selama tiga kali musim panas.

3. Dulunya Rachel pernah memutuskan untuk menjadi seorang vegetarian dan pernah berhenti, namun kini ia kembali menjadi vegetarian.

4. Rachel pernah dipertimbangkan untuk mengisi peran sebagai Sue Storm di film Fantastic Four, namun ternyata Jessica Alba yang terpilih.

5. Rachel tidak memiliki mobil, ini karena ia ingin berkontribusi pada penghematan energi. Ia mengendarai sepeda atau naik bus sehari-harinya. Namun akhirnya Rachel belajar mengemudikan mobil setelah mengalami kecelakaan sepeda.

6. Rachel ternyata sangat peduli terhadap lingkungan. Ia adalah co-founder www.greenissexy.org, sebuah situs yang membantu masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan.

7. Soal fashion dan gaya berpakaian, Rachel sangat suka berbelanja di toko baju-baju vintage.

8. Rachel ternyata menghindari naik pesawat terbang sampai ia berumur 22 tahun. Tak hanya itu saja, ia memiliki alergi terhadap kuda.

9. Rachel pernah bertunangan dengan Ryan Gosling dua kali dalam tiga tahun, yang pertama di tahun 2006 dan selanjutnya di tahun 2008.

10. Kemampuan akting Rachel memang tak perlu diragukan lagi. Ia adalah lulusan jurusan teater di Universitas York di Toronto dan lulus dengan pujian. Very brilliant!

Komentar Anda