10 Fakta Unik Seputar Rachel Weisz

Jika Anda adalah penonton setia film-film Hollywood jelas nama Rachel Weisz sudah sangat familiar di telinga. Wanita bernama lengkap Rachel Hannah Weisz ini adalah seorang aktris serta model berkebangsaan Inggris. Soal kemampuan akting sepertinya tak perlu diragukan lagi. Ia pernah memenangkan nominasi Academy Award sebagai aktris terbaik. Wanita yang tenar lewat perannya sebagai Evelyn Carnahan di film The Mummy ini berkarir di dunia akting sejak tahun 1993.

Rachel Weisz

Simak 10 fakta unik seputar Rachel di sini yuk!

1. Tak disangka bahwa sosok Rachel Weisz ini adalah seorang yang sangat cerdas. Ia mempelajari ilmu Bahasa Inggris di Universitas Cambridge.

2. Tak hanya berkarir sebagai aktris saja, Rachel berkecimpung pula di dunia modeling. Karenanya, ia bersahabat baik dengan dua orang desainer kenamaan dunia, yakni Narciso RodrĂ­guez dan Donna Karan.

3. Sebelum terjun secara profesional ke dunia akting di tahun 1993, Rachel pernah ditawari sebuah peran besar dalam film King David yang dibintangi oleh Richard Gere di tahun 1985, namun terpaksa ia tolak. Saat itu usia Rachel masih 14 tahun dan kedua orang tuanya tak mengijinkannya untuk bermain film.

4. Tidak ada yang menyangka bahwa Rachel ini dulunya adalah seorang gadis yang tomboy.

5. Perannya dalam film Eragon di tahun 2006 membuatnya menjadi satu-satunya aktris wanita dalam sejarah yang berperan sebagai naga.

6. Rachel Weisz sempat dipertimbangkan untuk membintangi film The Dark Knight Rises sebagai Selina Kyle atau Catwoman, namun Anne Hathaway-lah yang terpilih.

7. Rachel memiliki sebuah tato bergambar tangga di pinggulnya.

8. Wanita asal Inggris ini memutuskan untuk menjadi warga negara Amerika Serikat di tahun 2011.

9. Rachel membintangi dua film di tahun yang sama dengan judul ‘Constant’ yakni Constantine (2005) dan The Constant Gardener (2005).

10. Orang tua Rachel kabur dari daerah Eropa Tengah menuju ke Inggris sebelum Perang Dunia ke-2 dimulai.

Komentar Anda