10 Fakta Unik Si Cantik Kristen ‘Bella Swan’ Stewart

Penggemar film pasti sudah tak asing dengan sosok cantik yang satu ini. Yup, Kristen Stewart adalah aktris Hollywood kenamaan yang melejit karena memerankan sosok Bella Swan di film Twilight Saga. Kristen juga dianggap sebagai salah satu aktris yang memiliki ekspresi wajah yang dingin, karena itulah ia sering didapuk untuk memerankan karakter yang memiliki masalah emosional atau mengalami trauma kehidupan.

Kirsten Stewart

Ngefans berat dengan Kristen Stewart? Berikut kami coba hadirkan 10 fakta unik seputar mantan kekasih Robert Pattinson ini.

1. Tahukah Anda bahwa Kristen punya kakak laki-laki yang juga bekerja di industri perfilman? Berbeda dengan si adik, kakak Kristen yang bernama Cameron Stewart ini berprofesi sebagai teknisi lighting dan juga rigging yang mengurusi keperluan teknis dalam pembuatan film.

2. Masih tak jauh-jauh dari industri film dan pertelevisian, ayah Kristen, John Stewart, juga merupakan produser acara televisi yang bekerja di Fox TV. Ia menjadi co-produser acara On-Air bersama Ryan Seacrest di tahun 2004. Ia juga pernah bekerja sama dengan George Lopez dalam acara Lopez Tonight di tahun 2009.

3. Kristen sepertinya memang sudah ditakdirkan untuk berkiprah di dunia perfilman. Ini karena sang ibu, Jules Stewart yang berasal dari Australia, ternyata adalah seorang script supervisor yang memiliki tugas untuk mendokumentasikan semua detail dalam proses pembuatan film termasuk jenis lensa kamera yang digunakan dan posisi-posisi para aktor saat pengambilan gambar.

4. Kristen ternyata harus mengenakan lensa kontak warna coklat saat membintangi The Twilight Saga. Ini karena warna mata Kristen adalah hijau, sementara Bella memiliki warna mata coklat. Setelah Bella berubah jadi vampir di film keempat, Kristen pun harus mengenakan lensa kontak berwarna merah dan juga kuning.

5. Ternyata Kristen adalah penyayang binatang lho. Ia memiliki tiga ekor anjing yang diberi nama Bear, Bernie, dan Cole. Tak hanya itu saja, si cantik ini juga punya seekor kucing yang ia beri nama Max/Jella.

6. Kristen ditunjuk menjadi pengganti Hayden Panettiere sebagai Sarah Altman dalam film Panic Room (2002), tepat sebelum syuting dimulai.

7. Ada satu fakta unik saat pembuatan film Twilight Saga. Kristen merayakan hari jadinya yang ke-19 tepat saat ia harus menjalani syuting adegan ulang tahun Bella Swan yang ke-18 di British Columbia.

8. Saat didapuk sebagai Snow White dalam film Snow White and the Huntsman di tahun 2012, Kristen menjalani hampir semua adegan tanpa ada bantuan dari pemeran pengganti. Wow!

9. Tak hanya piawai berakting saja, si cantik ini ternyata juga pandai memainkan gitar akustik dan juga elektrik serta terompet.

10. Kristen sangat suka bidang fotografi, ia pun menekuninya sebagai hobi.

Komentar Anda