10 Fakta Unik Tentang Film Romantis ‘Dhadak’ (2018)

Film Dhadak

Dhadak adalah film percintaan tragis Bollywood yang disutradarai oleh Shashank Khaitan dan menampilkan dua aktor muda India, Ishaan Khatter dan Janhvi Kapoor. Kisahnya berkisar pada Madhukar “Madhu” Bhagla, seorang mahasiswa dari masyarakat kelas menengah. Lewat satu peristiwa dia bertemu Parthavi Singh, mahasiswi cantik, kaya, dan independen dari keluarga politisi. Mereka kemudian mulai mengembangkan perasaan pada satu sama lain, namun cinta mereka terhalang realitas sosial masyarakat yang masih membeda-bedakan kelas.

Dhadak

Berikut adalah beberapa fakta unik tentang film Dhadak.

1. Film ini adalah remake dari film Marathi, Sairat, yang dirilis pada tahun 2016.

2. Janhvi Kapoor adalah putri aktris legendaris India, Sridevi, dengan Boney Kapoor. Dia adalah kakak kandung Khushi Kapoor. Janhvi merupakan seorang aktris debutan di industri ini.

3. Dhadak mendapat penilaian negatif dari kritikus, tapi mereka tetap memuji akting aktor utama Ishaan Khatter.

4. Walau mendapat review negatif, Dhadak terbukti sukses besar di box office dengan menghasilkan pendapatan 1 miliar rupee dari budget 410 juta rupee.

5. Ishaan Khatter sebenarnya juga berstatus sebagai aktor debutan. Dia pertama kali bermain di film tahun 2017, Beyond the Clouds, dengan peran sebagai anak jalanan dan pedagang obat-obatan terlarang di Mumbai bernama Amir.

Film Dhadak

6. Produser Karan Johar sebenarnya sudah mengontrak Janhvi Kapoor untuk bermain di film Student of the Year 2 bersama Tiger Shroff, tapi karena alasan tertentu film itu tak kunjung dibuat hingga Karan pun memutuskan untuk memainkan Janhvi di film Dhadak.

7. Janhvi Kapoor yang pernah menonton film Sairat bersama mendiang ibunya, Sridevi, mengutarakan ketertarikannya untuk debut di film sejenis. Beberapa hari kemudian, Karan Johar datang mendekatinya dengan desakan Sridevi untuk memerankan tokoh wanita utama dalam remake Hindi dari film Sairat.

8. Karan Johar dan sutradara Shahshank Khaitan melarang penggunaan ponsel di lokasi syuting setelah salah satu gambar film ini tersebar di internet.

Baca Juga:  9 Fakta Unik dari Sosok Léa Seydoux

9. Dhadak adalah film pertama Dharma Productions di abad ke-21 yang memperoleh banyak ulasan negatif.

10. Sridevi selalu berharap bisa melaunching karir akting putrinya, Janhvi Kapoor. Namun sayangnya dia tak bisa menyaksikan hari istimewa perilisan Dhadak karena dia meninggal dunia beberapa bulan sebelumnya.

Be the first to comment on "10 Fakta Unik Tentang Film Romantis ‘Dhadak’ (2018)"

Komentarmu