10 Fakta Unik Tentang Margot Robbie

Aktris asal Australia yang seksi ini merupakan nama yang terbilang baru di belantara Hollywood. Karir aktingnya dimulai pada tahun 2007, dan pelan namun pasti Margot Robbie mulai menarik perhatian sejumlah sutradara. Sukses di Australia, Margot hijrah ke Hollywood, di mana ia menjelma menjadi salah satu rising star yang sangat dinantikan penampilannya. Di tahun 2015, Margot diplot untuk tampil dalam salah satu film paling ditunggu, Suicide Squad (2016), yang memberinya peran istimewa sebagai Harley Quinn.

Foto Margot Robbie

Margot merupakan salah satu aktris yang paling menjanjikan. Dan kali ini kami hadirkan 10 fakta menarik tentang sosok cantik dari negeri kanguru ini.

1. Salah satu ciri khas fisik yang paling menonjol dari Margot adalah mata birunya yang indah.

2. Sejauh ini, Margot sudah dua kali beradu akting bersama aktor top Will Smith, yakni dalam Focus (2015) dan Suicide Squad (2016).

3. Margot adalah kakak Cameron Robbie, yang juga merupakan seorang aktor.

4. Margot adalah penggemar tim hoki New York Rangers. Ia juga bermain dalam tim hoki amatir, berposisi sebagai sayap kanan.

5. Margot awalnya dikasting untuk membintangi film A Bigger Splash (2015), namun batal karena jadwal syuting yang bentrok. Dakota Johnson akhirnya menggantikannya.

6. Margot pernah mengikuti audisi untuk mendapatkan peran sebagai Susan Storm/The Invisble Woman dalam film Fantastic Four (2015), namun peran itu didapatkan Kate Mara.

7. Film yang paling berjasa membesarkan nama Margot di Hollywood adalah The Wolf of Wall Street. Film yang dibintanginya bersama sederet nama besar seperti Leonardo DiCaprio, Jonah Hill, dan Matthew McConaughey ini sangat sukses secara komersial dan memborong banyak penghargaan prestisius.

8. Meski berstatus sebagai pendatang baru yang belum lama berkiprah di Hollywood, Margot telah beradu akting dengan sejumlah aktor ternama seperti DiCaprio, Will Smith, Jonah Hill, Matthew McConaughey, Jared Leto, dan lainnya.

9. Margot mengaku harus putus dengan pacarnya ketika meninggalkan Australia untuk mengejar karir di Hollywood.

10. Sejak 2014, Margot dikabarkan menjalin hubungan dengan asisten sutradara asal Inggris, Tom Ackerley. Keduanya bertemu ketika syuting film Suite Française (2014).

Komentar Anda