10 Fakta Unik Tentang Monica Bellucci

Terlahir dengan nama Monica Anna Maria Bellucci di sebuah desa di Italia, Monica Bellucci kini menyandang status sebagai aktris top Hollywood meski awalnya dulu ia mengejar karir di ranah hukum. Mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai model, Monica mulai mengincar dunia akting. Tahun 1990 menandai debutnya, di mana ia bermain dalam film Dracula (1992). Monica meraih ketenaran lebih lanjut setelah bermain dalam film Perancis The Apartment di tahun 1996, yang membantunya meraih penghargaan selevel Oscar.

Foto Monica Belluci

Kali ini kami hadirkan 10 hal paling unik dari diri aktris berambut brunette alami ini. Mari simak bersama.

1. Monica bisa berbicara dalam lima bahasa, yakni Italia, Inggris, Perancis, Persia, dan Spanyol. Luar biasa!

2. Monica pernah muncul dalam iklan TV hitam putih untuk Dolce & Gabbana yang disutradarai Giuseppe Tornatore. Tornatore kemudian juga menyutradarai film Monica yang laris, Malèna (2000).

3. Monica sempat belajar ilmu hukum untuk waktu yang singkat sebelum memutuskan menjadi model dan aktris.

4. Monica melahirkan anak pertamanya, Deva Cassel, di usia 39 tahun pada tanggal 12 September 2004.

5. Sophia Loren dan Claudia Cardinale adalah dua sosok aktris yang menginspirasi Monica untuk menekuni dunia akting.

6. Monica tengah hamil empat bulan (anak kedua) ketika syuting film The Whistleblower (2010) yang dibintanginya bersama Rachel Weisz dan Vanessa Redgrave.

7. Monica berpisah dengan suami keduanya, Vincent Cassel, selama 14 tahun. Keduanya dianugerahi dua putri, Deva dan Léonie.

8. Monica tampil dalam film James Bond terbaru, Spectre, dengan peran sebagai Lucia Sciarra. Peran ini menjadikan Monica sebagai aktris tertua (50 tahun) yang berperan sebagai ‘gadis Bond’.

9. Monica dan suaminya Vincent Cassel hidup di apartemen terpisah. Monica kebanyakan tinggal di Roma, sedangkan Vincent tinggal di Paris.

10. Monica awalnya dikasting untuk memerankan Mina Harker dalam film The League of Extraordinary Gentlemen, namun batal karena bentrokan jadwal. Peran itu akhirnya diberikan pada Peta Wilson.

Komentar Anda