10 Fakta Unik Tentang Raja Film Bollywood Shah Rukh Khan

Nama besar Shah Rukh Khan memang tak perlu diragukan lagi. Raja film India ini memang memiliki pesona yang tak terbantahkan terutama bagi para wanita. Shah Rukh Khan (SRK) menjadi magnet tersendiri dalam film-film yang ia bintangi. Hampir semua film yang ia bintangi sukses besar. Tak hanya wajah tampan, kemampuan aktingnya selalu mampu membuat para penonton terbawa dan terhanyut dengan peran yang ia mainkan.

Shah Rukh Khan

Bagi Anda yang sangat menggemari sosok Rahul di film Kuch Kuch Hota Hai ini ada baiknya menyimak 10 fakta unik soal dirinya di artikel ini. Check these out!

1. Nama asli bintang Bollywood ini yang tertulis di akta kelahirannya adalah Shahrukh, namun ia lebih suka memenggalnya dua menjadi Shah Rukh.

2. Ternyata ia selalu setuju untuk membintangi film arahan Aditya Chopra tanpa membaca skripnya terlebih dahulu.

3. Anak Shah Rukh yang bernama Aryan Khan memerankan dirinya saat masih bayi di film Kabhi Kushi Kabhie Gham yang tayang pada tahun 2001.

4. Saat masih sekolah, Shah Rukh tak begitu pandai dalam mata pelajaran Bahasa India. Ibunya berjanji akan mengajaknya nonton film di bioskop jika ia lulus ujian. Karena saking cintanya pada film, Shah Rukh pun akhirnya berusaha keras dan mendapatkan nilai tertinggi pada mata pelajaran tersebut.

5. Shah Rukh Khan ternyata sangat menggilai game komputer, video game, dan juga gadget-gadget canggih kekinian.

6. Orang tua Shah Rukh meninggal dunia sebelum ia sukses di dunia perfilman. Inilah salah satu penyesalan yang ia alami karena orang tuanya belum bisa melihat putra kebanggaannya sukses di dunia hiburan.

7. Karena kesuksesannya sebagai aktor kenamaan, Shah Rukh dibuatkan patung dirinya yang dipajang di museum patung lilin terkenal di dunia, Madame Tussaud’s Museum, di Inggris.

8. Meskipun terlihat sehat dan bugar, ternyata Shah Rukh menderita masalah kesehatan pada punggung, leher, dan juga lututnya.

9. Shah Rukh Khan ternyata merasa ketakutan saat harus mengendarai kuda.

10. Pernahkah Anda menyaksikan film India yang sangat booming di dunia, berjudul Slumdog Millionaire? Well, Shah Rukh Khan ternyata menolak peran sebagai pembawa acara atau Quiz Master’s dalam film tersebut. Peran itu akhirnya jatuh pada Anil Kapoor. Mungkin karena karakter itu sedikit jahat kali ya?

Komentar Anda