10 Film Akshay Kumar Terbaik dan Wajib Ditonton

6. Namastey London

Namastey London

Di film ini, Akshay Kumar berduet dengan Katrina Kaif. Film ini diangkat dari cerita teman Akshay di dunia nyata. Selain sukses di box office, Namastey London juga mengantar Akshay meraih nominasi Aktor Terbaik di ajang Filmfare Award. Film ini mengisahkan seorang ayah yang putrinya tinggal di London dan bergaya hidup kebarat-baratan. Ia pun meminta putrinya kembali ke India dan menikah dengan seorang pria India biasa.

7. Hera Pheri

Hera Pheri

Hera Pheri merupakan remake dari film Malayalam produksi tahun 1989, Ramji Rao Speaking. Di kalangan moviegoer India, film ini disebut sebagai karya klasik dan dianggap sebagai salah satu film komedi Bollywood terbaik. Kisahnya berpusat pada tiga orang pria yang terbelit masalah ekonomi. Ketika suatu hari mereka mendapat telepon dari seorang penculik, mereka tiba-tiba menemukan ide unik untuk mengatasi masalah keuangan mereka.

8. Singh Is Bliing

Singh Is Bliing

Film komedi laga ini adalah remake dari film Korea, My Wife Is a Gangster 3. Meski dianggap sebagai sekuel, Singh Is Bliing sebenarnya tidak berkaitan dengan film Akshay Kumar lainnya, Singh is Kinng. Raftaar Singh adalah pria yang suka menghabiskan waktunya melakukan hal-hal tak berguna. Oleh ayahnya ia diberi dua pilihan: menikah atau pergi ke Goa untuk bekerja pada teman ayahnya. Ia memilih opsi kedua dan mendapatkan kejutan yang menarik.

9. Special 26

Special 26

Film ini terinspirasi dari kisah nyata yang terjadi di India pada tahun 1987, di mana sekelompok penipu ulung menyamar menjadi anggota petugas pajak atau C.B.I di beberapa lokasi di India. Mereka melakukan penggerebekan di rumah-rumah para pebisnis dan pejabat terkenal dan membawa kabur uang panas yang mereka timbun. Sepak terjang mereka semakin meresahkan, dan C.B.I asli pun menginvestigasi dan memburu para pelaku.

10. OMG – Oh My God!

OMG - Oh My God!

Skenario film blockbuster ini didasarkan pada drama panggung berjudul Kanji Virudh Kanji serta pada film Australia berjudul The Man Who Sued God. Kanji Lalji Mehta adalah pria atheis yang menjual benda antik dan patung Hindu. Suatu ketika gempa bumi kecil melanda wilayahnya, namun anehnya hanya toko Kanji saja yang rusak. Setelah gagal mendapatkan asuransi, Kanji pun berinisiatif untuk mengajukan gugatan pada dewa.

Komentar Anda