10 Film Box Office Paling Ditunggu di Akhir Tahun 2016

Setelah kita dihujani film-film superhero di sepanjang tahun ini, Hollywood masih memiliki banyak tawaran menarik di akhir tahun. Meski masih punya film superhero terakhir untuk ditawarkan, yaitu Doctor Strange, Hollywood juga kembali menghadirkan beberapa film sekuel, seperti Jack Reacher. Persaingan akan kembali memanas jelang akhir tahun. Produser film besar akan mengincar Natal tahun ini untuk mencetak keuntungan yang sebesar-besarnya. Jika Anda masih belum tahu film Barat apa yang akan dirilis di penghujung tahun ini, berikut kami sajikan ulasannya lengkap dengan daftar pemain utama dan tanggal rilisnya.

film-akhir-tahun

~*~*~*~*~*~*~

1. Jack Reacher: Never Go Back

jack-reacher-never-go-back

Pemeran utama: Tom Cruise, Cobie Smulders

Tanggal rilis: 21 Oktober 2016

Film thriller laga ini merupakan sekuel film Jack Reacher yang dirilis empat tahun lalu dengan kembali menghadirkan Tom Cruise. Investigator Jack Reacher kembali beraksi setelah penangkapan Susan Turner, seorang mayor tentara yang dituduh melakukan pengkhianatan. Mengendus ada permainan licik, Reacher pun menetapkan misi untuk membuktikan bahwa kepala unit lamanya dulu itu tidak bersalah. Sambil melangkahi hukum dan menjadi buronan, Reacher berupaya membongkar kebenaran di balik konspirasi besar pemerintah yang melibatkan kematian para tentara AS.

2. Keeping Up with the Joneses

keeping-up-with-the-joneses

Pemeran utama: Zach Galifianakis, Jon Hamm, Isla Fisher, Gal Gadot

Tanggal rilis: 21 Oktober 2016

20th Century Fox merilis film komedi laga yang menampilkan empat bintang populer. Film ini menceritakan The Gaffney, pasangan dari daerah pinggiran yang tiba-tiba mendapati diri mereka terlibat dalam sebuah plot internasional ketika mereka tahu bawa The Jones, tetangga baru mereka yang terlihat sempurna, ternyata adalah agen rahasia pemerintah. Film ini sudah dikembangkan sejak tahun 2014 dan Fox sudah mengincar Jon Hamm dan Zach Galifianakis sebagai duet pemeran utamanya. Dijadwalkan rilis di bulan April, studio memundurkan rilis film ini hingga 21 Oktober 2016.

3. Ouija: Origin of Evil

Pemeran utama: Elizabeth Reaser, Annalise Basso, Lulu Wilson, Henry Thomas

Tanggal rilis: 21 Oktober 2016

ouija-origin-of-evil

Pecinta film horor boleh menunggu film satu ini. Film kedua yang menjadi prekuel dari franchise Ouija ini berlatar belakang di Los Angeles pada tahun 1965. Seorang janda beranak dua menghidupi keluarganya dengan menjalankan bisnis tipuan, yakni pemanggilan arwah palsu. Namun tanpa disadari, mereka justru mengundang malapetaka ke rumah mereka. Ketika putri terkecil mereka, Doris, dikuasai oleh arwah jahat melalui permainan papan Ouija, keluarga kecil ini menyadari bahwa mereka harus menghadapi ketakutan luar biasa untuk menyelamatkan Doris. Tapi bagaimana caranya?

NEXT

Komentar Anda