10 Film Percintaan Hollywood Terbaru di Tahun 2016

Halo pecinta film Barat romantis, apa Anda masih setia dengan genre satu ini? Memang harus diakui, tahun 2016 adalah ajang pertempuran film-film superhero dan fiksi ilmiah. Tapi bukan berarti Hollywood akan kekeringan film romantis. Sebagai buktinya, judul demi judul film percintaan terus dirilis, meski terkadang juga dicampur unsur komedi atau sci-fi. Tapi yang namanya film romantis, plot tentang dua insan yang kasmaran pun masih tetap jadi suguhan utama. Dan jangan khawatir, Hollywood selalu berusaha menyajikan kisah-kisah percintaan yang unik dan lain dari yang lain.

film-hollywood-romantis

Berikut kami rekomendasikan 10 judul film percintaan terbaik dari tahun 2016. Check these out!

~*~

1. Me Before You

Dibintangi oleh: Emilia Clarke, Sam Claflin

me-before-you

Film pertama adalah Me Before You yang dirilis pada awal Juni. Film yang memperoleh pendapatan 10 kali lipat dari budgetnya ini mengisahkan seorang gadis muda periang bernama Louisa “Lou” Clark. Lou bekerja serabutan untuk mencukupi kebutuhan keluarganya. Suatu ketika ia ditugaskan menjadi perawat Will Traynor, seorang pria kaya raya yang menderita kelumpuhan. Pandangan sinis Will lambat laun berubah ketika ia bertemu Lou, gadis yang menunjukkan padanya betapa hidup masih terlalu berharga. Hubungan mereka pun semakin mendalam.

2. The Choice

Dibintangi oleh: Benjamin Walker, Teresa Palmer

the-choice

Diangkat dari novel terkenal karya Nicholas Sparks, The Choice akan menuntun Anda menyaksikan kisah cinta dua tetangga yang jatuh cinta pada pandangan pertama. Terdengar klise? Tunggu dulu. Travis Shaw adalah seorang dokter hewan yang merasa bahwa hubungan percintaan yang serius bisa mengacaukan gaya hidupnya yang santai. Namun pandangan itu berubah kala ia bertemu seorang mahasiswi kedokteran, Gabby Holland. Gabby sebenarnya sudah punya kekasih. Kini Travis dan Gabby yang sama-sama kasmaran harus segera menentukan pilihan arah hubungan mereka.

NEXT

Komentar Anda