10 Film Populer yang Dibintangi Jennifer Lawrence

Masih muda, namun sukses luar biasa. Itulah sosok aktris asal Louisville, Jennifer Lawrence atau akrab dipanggil J-Law. Di tahun 2016 ini, Jennifer menjadi aktris dengan bayaran tertinggi di dunia dan seluruh filmnya telah menghasilkan pendapatan lebih dari 5 miliar dolar AS per 2016. Wajah cantik dan akting ekspresif Jennifer membuatnya tak pernah gagal memukau setiap penonton, fans, dan kritikus hingga mengantarnya meraih berbagai gelar termasuk Oscar. Karir Jennifer dipastikan akan terus naik di tahun-tahun mendatang, dan bila Anda ingin menonton beberapa film terbaiknya, berikut kami sampaikan ulasannya.

j-law-rambut-pirang

==========

1. Winter’s Bone

jennifer-lawrence-winters-bone

Di film drama independen ini, Jennifer Lawrence berperan sebagai gadis remaja yang hidup di daerah pedesaan Ozarks di tengah Amerika Serikat. Gadis itu, Ree Dolly, dibesarkan dari seorang ibu yang tak bertanggungjawab dan ayah yang seorang penjahat. Ia pun harus bekerja keras untuk menghidupi diri serta dua adiknya. Ayah Ree telah lama menghilang dan kini mereka terancam kehilangan rumah karena kelakuan ayahnya. Ree lalu memutuskan mencari ayahnya dan menghadapi dunia yang tak pernah ramah. Nasib keluarga Ree kini ada di tangannya.

2-4. X-Men: First Class, X-Men: Days of Future Past, X-Men: Apocalypse

jennifer-lawrence-x-men

X-Men adalah franchise film pertama yang dibintangi Jennifer Lawrence. Di tiga film ini, ia berperan sebagai sosok mutan cantik bernama asli Raven Darkhölme, yang juga dikenal sebagai Mystique. Saat kecil ia bertemu dengan Charles Xavier dan menjalin persahabatan yang erat dengannya. Sebagai mutan, Mystique punya kemampuan luar biasa, yakni bisa berganti-ganti wujud dan suara sehingga ia mampu menyamar dan menirukan siapapun. Di X-Men: First Class, kita bisa menyaksikan bagaimana Mystique pertama kali muncul hingga kemudian menjadi koalisi Magneto.

5-7. The Hunger Games, The Hunger Games: Catching Fire, The Hunger Games: Mockingjay (Part 1 dan 2)

j-law-the-hunger-games

Franchise kedua yang semakin membesarkan nama Jennifer Lawrence adalah The Hunger Games, sebuah seri film petualangan fiksi ilmiah. Film dystopian ini memasang J-Law sebagai pemeran utamanya, seorang wanita muda bernama Katniss Everdeen. Sebagaimana diceritakan di film pertama, Katniss hidup di Panem, sebuah wilayah yang dulunya menjadi bagian dari Amerika Utara. Setiap tahun, Panem menyelenggarakan sebuah permainan berbahaya di mana setiap remaja laki dan perempuan dari 12 distrik harus bertarung di arena hingga tersisa satu pemenang saja.

NEXT

Komentar Anda