10 Foto dan Fakta Lee Yu-bi, Fisioterapis Cantik di Drama ‘A Poem a Day’

Foto Cantik Lee Yubi

Drama Korea bergenre medis slice-of life, A Poem a Day, cukup ramai diperbincangkan oleh netizen. Bukan karena temanya (yang sebenarnya bukan hal baru), melainkan karena kehadiran sosok cantik nan imut, Lee Yu-bi, sebagai pemeran utamanya. Di sini dia berperan sebagai Woo Bo-young, gadis yang bermimpi menjadi penyair namun terbentur realita kehidupan yang mengharuskannya bekerja keras. Dia kini berprofesi sebagai fisioterapis di sebuah rumah sakit. Statusnya yang sebagai karyawan kontrak membuat dia terpicu untuk menjadi karyawan tetap.

Foto Cantik Lee Yubi

Di drama ini Lee Yu-bi ditemani oleh beberapa aktor top, antara lain Lee Joon-hyuk yang menjadi profesor terapis fisik, Jang Dong-yoon sebagai terapis magang, dan Lee Chae-young sebagai terapis serta teman serumah Woo Bo-young.

Nah, kita intip yuk kecantikan Lee Yu-bi.

1. Lee Yu-bi adalah putri aktris Kyeon Mi-ri serta kakak kandung aktris Lee Da-in yang bermain di drama Come and Hug Me.

Foto Lee Yu-bi 1

2. Lee Yu-bi dan Lee Da-in hanya selisih dua tahun, tapi karena saking imutnya Yu-bi sering dikira adik Da-in lho!

Foto Lee Yu-bi 2

3. Lee Da-in pernah bercerita di acara Happy Together 3 bahwa dia dan kakaknya juga sering bertengkar dengan kata-kata kotor, biasanya disebabkan hal sepale, seperti soal pakaian. Menurut Da-in, kakaknya itu lebih jago dalam berkata-kata kotor. Tapi sebenarnya mereka saling menyayangi sebagai saudara.

Foto Lee Yu-bi 3

4. Di hari terakhir syuting A Poem a Day, Lee Yu-bi mendapat surprise manis dari kru drama berupa kue dengan lilin di dalam mobilnya. Dia sampai menangis haru. Kru drama memberikan hadiah itu sebagai bentuk apresiasi atas kerja kerasnya.

Foto Lee Yu-bi 4

5. Di adegan flashback A Poem a Day, Lee Yu-bi tampil sebagai anak SMA. Dia tampak begitu imut dengan rambut dikepang dua. Yang mengejutkan, usianya kini sudah 27 tahun!

Foto Lee Yu-bi 6

6. Sebelum ini, dia dipasangkan dengan Choi Minho SHINEE di sebuah web drama berjudul 18 Again alias Somehow 18.

Foto Lee Yu-bi 7

7. Di tahun 2015 silam Lee Yu-bi terpaksa menutup akun Instagramnya karena terus menerus mendapat serangan haters. Tapi kini dia sudah mengaktifkan kembali akunnya yang beralamat di @yubi_190.

Foto Lee Yu-bi 5

8. Sampai sekarang pun Lee Yu-bi masih punya banyak haters. Beberapa waktu lalu ketika tampil di acara Life Bar, seorang jurnalis Ilgan Sports menulis artikel yang berisi kritikan pedas padanya. Menurut jurnalis itu, Yu-bi hanya memanfaatkan ketenaran ibunya karena dia sendiri samasekali tak berbakat. Pro-kontra pun terjadi gara-gara tulisan itu.

Foto Lee Yu-bi 8

9. Terlepas dari berbagai tudingan miring soal kemampuannya, Lee Yu-bi beberapa kali berhasil mendapatkan penghargaan akting, salah satunya Best New Actress in a Miniseries dari MBC berkat penampilannya di drama Scholar Who Walks The Night.

Foto Lee Yu-bi 9

10. Secara rating, A Poem a Day memang tak terlalu mengesankan. Tapi haters tetaplah haters. Mereka menumpahkan kekesalan mereka terhadap jalan cerita yang boring pada Lee Yu-bi. Mereka lagi-lagi mengkritik kemampuan aktingnya. Di sisi lain, banyak juga pemirsa yang memberikan apresiasi pada aktingnya di drama itu.

Foto Lee Yu-bi 10

Hmm, semua artis Korea memang takkan pernah lepas dari serangan haters, termasuk Lee Yu-bi. Tapi itu tak boleh membuat dia jatuh. Lee Yu-bi harus bisa membungkam mereka dengan penampilan impresif di setiap dramanya. Fighting unnie!

Advertisements

Be the first to comment on "10 Foto dan Fakta Lee Yu-bi, Fisioterapis Cantik di Drama ‘A Poem a Day’"

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.