10 Hal Paling Unik dari Sosok Chris Pratt

Aktor macho satu ini semakin bersinar dalam beberapa tahun terakhir, terutama setelah tampil membintangi dua film box office, Guardians of the Galaxy (2014) dan Jurassic World (2015). Chris Pratt lahir pada tanggal 21 Juni 1979 di Virginia dengan nama lengkap Christopher Michael Pratt. Sebelum terkenal seperti sekarang, Chris lama menitih karir dari bawah dengan tampil dalam serial TV dan film sebagai pemeran pendukung.

Foto Chris Pratt

Dengan status sebagai salah satu aktor paling dicari saat ini, berbagai kontrak terus berdatangan. Chris bahkan dikabarkan akan tampil dalam sekuel film Guardians of the Galaxy dan Jurassic World yang diperkirakan akan tayang pada tahun 2017 dan 2018. Dan berikut kami bawakan pada Anda 10 fakta menarik tentang sosok yang akrab disapa Monkeyboy ini.

Line

1. Chris adalah seorang pemburu dan pencari ikan yang ulung.

2. Chris dan istrinya, aktris Anna Faris, memiliki koleksi serangga mati yang sudah diawetkan sebelum mereka bertemu. Setelah itu, keduanya menggabungkan koleksi mereka.

3. Wajah tampannya kemungkinan diwarisi dari darah multikultural yang mengalir di dirinya. Ayah Chris adalah keturunan Inggris, Jerman, Swiss-Jerman, dan Perancis-Kanada, sedangkan ibunya adalah keturunan Norwegia.

4. Sejauh ini, Chris sudah tampil dalam tiga film yang semuanya pernah dinominasikan Oscar untuk kategori film terbaik, yaitu Moneyball (2011), Zero Dark Thirty (2012), dan Her (2013).

5. Sebelum berjaya seperti sekarang, Chris adalah tunawisma. Ia sehari-hari tidur di dalam kendaraannya.

6. Chris pernah bekerja sebagai stripper alias penari eksotis sebelum sukses sebagai seorang aktor.

7. Ketika bekerja di Bubba Gumps Restaurant di Hawaii, Chris bertemu dengan aktris kawakan Rae Dawn Chong yang kemudian membantunya untuk memulai karir akting.

8. Chris mahir berbahasa Jerman. Ia mempelajarinya ketika duduk di bangku sekolah.

9. Chris memiliki seorang putra bernama Jack Pratt yang lahir pada tanggal 25 Agustus 2012.

10. Chris dikenal sering menggunakan kata sapaan ‘dude’ baik di depan kamera maupun di belakang kamera.

Komentar Anda