10 Hal Seru Tentang Nicole Kidman

Aktris multitalenta ini memang pantas memiliki banyak penggemar. Tak hanya pandai berakting saja, pemeran Satine di film Moulin Rouge yang tayang pada 2001 ini ternyata juga pandai bernyayi. Nicole Kidman mengawali karir di dunia hiburan sejak tahun 80-an. Namun, namanya baru berkibar pada era 90-an. Kemampuannya memang tak perlu diragukan lagi. Ini terbukti dari Academy Awards yang diboyongnya sebagai pemeran terbaik wanita di tahun 2002.

Nicole Kidman

Mari kita simak bersama 10 fakta seru seputar mantan istri Tom Cruise ini yuk!

1. Nicole menunjukkan totalitas perannya dalam film Moulin Rouge. Ia sampai harus mengalami patah tulang saat berlatih menari. Proses produksi film pun ditunda sampai ia benar-benar sembuh.

2. Nicole dikenal sangat total dalam peran-peran yang ia jalani. Ia harus mengenakan korset untuk mengecilkan pinggangnya sampai ukuran 19 inci saat menjalani syuting film The Portrait of a Lady pada tahun 1996.

3. Masih dalam film yang sama (The Portrait of a Lady), Nicole harus beristirahat selama dua minggu karena didiagnosa mengalami stres berat.

4. Nicole memang sangat berdedikasi dalam menjalani setiap perannya. Meskipun kidal, namun ia belajar dengan keras untuk bisa menulis dengan tangan kanan untuk perannya sebagai penulis kenamaan Virginia Woolf dalam film The Hours di tahun 2002.

5. Sebuah prestasi yang membanggakan berhasil ia raih, Nicole adalah aktris pertama asal Australia yang memenangkan penghargaan sebagai aktris terbaik di ajang Academy Award.

6. Nicole adalah orang yang sangat cerdas, ini terbukti dari IQ yang ia miliki. Ia berhasil mendapatkan score 132+ dalam tes IQ.

7. Tak puas hanya berakting dan bernyanyi saja, di waktu luangnya Nicole ternyata suka menulis cerita pendek. Ia berharap bisa menerbitkannya suatu hari nanti.

8. Nicole ternyata juga merupakan seorang pianis handal. Ia memainkan adegan piano sendiri tanpa pemeran pengganti di film Cold Mountain pada tahun 2003.

9. Nicole sangat takut akan paparan sinar matahari. Ia sangat jarang terlihat di siang hari tanpa topi, kacamata, dan sunscreen.

10. Si cantik ini ternyata memiliki alergi terhadap stroberi dan juga sangat takut pada kupu-kupu.

Komentar Anda