10 Hal Unik Seputar Si Seksi Cameron Diaz

Jika Anda pernah menyaksikan film Charlie’s Angels, tentunya Anda sudah tak asing dengan salah satu angel ini. Pemeran Natalie Cook ini sudah malang melintang di dunia akting sejak tahun 1994. Aktris cantik ini tetap saja terlihat awet muda dan semakin seksi di usianya yang sudah menginjak kepala empat.

Cameron Diaz

Cameron Diaz adalah aktris kenamaan asal Amerika Serikat yang kemampuan aktingnya memang tak perlu diragukan lagi. Banyak sekali film yang ia bintangi menuai kesuksesan di seluruh dunia. Kali ini kami akan menyajikan 10 fakta unik soal si pirang satu ini.

1. Meskipun menyandang nama besar sebagai aktris papan atas Hollywood, ternyata Cameron Diaz terkenal sebagai aktris yang sering datang terlambat.

2. Pada tanggal 30 Agustus 2003, tepat di hari ulang tahunnya, Cameron mengalami sebuah kecelakaan saat berselancar di Hawaii. Tulang hidungnya patah karena kecelakaan tersebut.

3. Saking tenarnya sebagai aktris, nama Cameron disebutkan pada lirik sebuah lagu yang dinyanyikan oleh Brian Wilson di tahun 1998. Lagu tersebut berjudul “South America”.

4. Bersahabat erat dengan Drew Barrymore, partner aktingnya di film Charlie’s Angels. Cameron dan Drew ternyata sangat ngefans dengan grup musik rock yang bernama Ratt.

5. Pada tahun 2006, Cameron dinobatkan sebagai selebriti dengan tanda tangan terburuk oleh majalah “Autograph Collector”.

6. Setelah mengalami patah tulang hidung sebanyak empat kali, ia memutuskan untuk melakukan operasi perbaikan hidung.

7. Penyanyi tenar Robbie William ternyata juga menyebutkan nama Cameron di lagunya yang berjudul “I Will Talk and Hollywood Will Listen”.

8. Saat masih kecil, kawan-kawan Cameron menjulukinya sebagai “Skeletor” (Skeletor adalah tokoh antagonis dalam kisah MASTER OF THE UNIVERSE. Wajahnya mirip dengan tengkorak) karena ia sangat tinggi dan memiliki senyum yang ‘mematikan’.

9. Cameron Diaz sangat malas mengenakan deodorant. Ia sama sekali tak pernah mengenakan antiperspirant atau deodorant.

10. Cameron ternyata dulunya adalah seorang vegetarian. Tak heran tubuhnya selalu terlihat fit dan seksi di film-filmnya.

Komentar Anda