10 Hal Unik Seputar ‘The Gorgeous’ Demi Moore

Penggemar film Hollywood pasti sudah sangat familiar dengan sosok yang satu ini. Demi Moore memang sudah malang melintang di dunia perfilman Hollywood sejak tahun 1980-an. Namun, namanya mulai berkibar sebagai salah satu aktris terbaik pada tahun 1990-an. Dengan aktingnya yang selalu gemilang, Demi memang selalu berhasil mencuri perhatian.

Demi Moore

Kali ini kami akan menghadirkan 10 hal unik seputar mantan istri Freddy Moore, Bruce Willis, dan Ashton Kutcher ini hanya untuk Anda. Mari simak bersama.

1. Karena sangat ingin mengabadikan salah satu momen paling berharga dalam hidupnya, Demi menyewa tiga orang kameramen untuk merekam proses kelahiran anak pertamanya.

2. Demi dinobatkan sebagai aktris pertama yang menerima bayaran termahal, yakni senilai 10 juta dollar Amerika.

3. Demi ditelantarkan oleh ayah kandungnya yang bernama Charles Harmon sebelum ia lahir ke dunia. Karena itulah ia tidak menggunakan nama akhir ayahnya di akta kelahiran.

4. Sebelum menjadi aktris terkenal, dulunya Demi pernah bekerja sebagai seorang bill/debt colector alias penagih hutang.

5. Demi Moore ternyata sangat menggemari olahraga sepak bola. Ia mendukung klub sepak bola asal Inggris, Arsenal FC, dan selalu menyaksikan pertandingan Arsenal saat ia sedang berada di London.

6. Demi Moore berhenti sekolah di usia 16 tahun dan mulai bekerja sebagai pin-up girl (model kalender atau poster).

7. Demi memiliki nama lengkap Demetria. Ia dinamai Demetria karena sang ibu melihat iklan shampoo di sebuah majalah dan terinspirasi olehnya.

8. Wanita bermata hijau ini adalah seorang vegetarian yang hanya mengonsumsi sayuran mentah tanpa dimasak terlebih dahulu.

9. Pada tahun 1996, Demi dipilih oleh majalah People (majalah ternama di Amerika) sebagai salah satu dari 50 orang paling cantik di seluruh dunia.

10. Untuk memerankan seorang pecandu cola, Jules, di film St. Elmo’s Fire pada tahun 1985, Demi harus menandatangani perjanjian bahwa ia harus berhenti mengonsumsi alkohol. Perjanjian ini benar-benar mengubah hidup Demi.

Komentar Anda