10 Idol-Aktor Korea Paling Ngetop di Tahun 2016

Dari panggung K-Pop, sejumlah idol melangkah ke panggung K-drama dan menemukan keberuntungan. Para idol berbakat itu nyatanya mampu membuktikan diri bahwa mereka benar-benar mampu berakting, bukan sekedar bermodalkan tampang dan popularitas. Tak ayal, fans pun kian menggandrungi mereka, demikian pula pemirsa layar kaca yang puas menyaksikan penampilan mereka. Di tahun 2016, ada sejumlah idol K-Pop yang juga sukses sebagai aktor. Siapa sajakah mereka?


1. Hyeri Girl’s Day

Hyeri Girl’s Day

Dua tahun ini bagaikan mimpi bagi personel Girl’s Day, Lee Hyeri. Idol cantik ini mampu menyajikan akting yang solid di serial tvN, Reply 1988. Banyak adegan di drama populer itu yang memberi tantangan akting pada Hyeri, dan ia sukses melewati itu semua. Langkah meyakinkan Hyeri ini menjadikannya salah satu idol-aktris tersukses di industri hiburan. Dan ia makin membuktikan eksistensi barunya sebagai aktris lewat drama Entertainer.

2. Jinyoung B1A4

Jinyoung B1A4

Dengan raihan gelar Newcomer Award di ajang KBS Drama Awards, Jinyoung membuktikan bahwa ia memang punya banyak talenta. Ia memanen banyak sanjungan berkat perannya sebagai Ji Ha di film Miss Granny serta yang terbaru sebagai Kim Yoon-sung di serial Love In the Moonlight. Meski minim pengalaman, akting Jinyoung ternyata begitu emosional hingga rekannya, Kim Yoo-jung, benar-benar menangis dalam adegan bersamanya.

3. Minah Girl’s Day

Minah Girl’s Day

Member Girl’s Day lain yang juga menjajal seni peran adalah Bang Minah. Untuk pertama kalinya, ia langsung diberi peran utama di roman komedi Beautiful Gong Shim. Meski drama ini tak mendapat sorotan besar, akting Minah tetap menuai pujian. Minah berakting bukan tanpa pengalaman. Sebelumnya ia pernah mendapat peran-peran cameo dan pendukung di sejumlah drama TV. Kini Minah sudah punya status baru sebagai aktris muda berbakat.

NEXT


Komentar Anda