10 Idol-Aktor Korea Paling Ngetop di Tahun 2016

Posted on

7. Sooyoung Girls’ Generation

Sooyoung Girls’ Generation

Sooyoung tampaknya makin serius menjalani karir sebagai aktris. Sejak 2012, ia berturut-turut diberi peran utama di drama TV. Tahun lalu, ia mendapatkannya lewat dua drama sekaligus, yaitu Perfect Sense dan 38 Revenue Collection Unit. Sooyoung punya skill akting prima yang membuatnya bisa bertahan di dunia akting, meski ia notabene adalah seorang idol. Ia dikabarkan akan kembali jadi bintang utama di drama terbaru berjudul Polyclinic Doctor.

8. Minhyuk CNBLUE

Minhyuk CNBLUE

Kang Min-hyuk menjalani karir aktingnya dari peran-peran kecil, seperti sebagai drummer cute nan lugu di drama Heartstrings. Ia menunjukkan passion yang kuat di ranah ini sembari tetap berkiprah bareng bandnya. Di drama terbarunya tahun lalu, Entertainer, ia tampak lebih dewasa dan tentu saja mempesona. Minhyuk yang juga pernah memperkuat The Heirs ini akhirnya mendapatkan penghargaan Excellence Award dari SBS Drama Awards 2016.

9. Nana After School

Nana After School

Nana memberikan satu penampilan yang tak terduga lewat peran pertamanya di drama TV, The Good Wife. Karena drama ini merupakan remake dari drama populer Amerika, banyak tekanan diberikan pada para pemainnya, termasuk Nana. Pemirsa bahkan awalnya sulit menerima Nana dalam deretan pemeran utama, tapi ia membuktikan bahwa dirinya layak berada di sana. Nana pun mendapat banyak masukan positif dari pemirsa dan kritikus.

10. Onew SHINee

Onew SHINee

Penampilan pentolan SHINee di megadrama Descendants of the Sun ini mendapat perhatian khusus dari pemirsa. Onew terakhir kali berakting di tahun 2013, itu pun dengan peran minor. Tak heran banyak kalangan sempat meragukan kemampuannya. Beruntung, Onew sanggup menjawabnya dengan suguhan akting keren. Ia mampu mempertontonkan emosi mendalam yang menyayat dari karakternya, Lee Chi-hoon. Onew pun siap untuk kembali berakting.

Komentar Anda