10 Idol K-Pop yang Bisa Membeli Rumah atau Gedung Mahal

Semakin hari, semakin banyak idol K-Pop yang bisa membeli properti dengan harga selangit. Hal ini tak mengherankan sebab dunia showbiz Korea memang menjadi ladang uang yang basah. Para idol yang bekerja keras siang dan malam bukan hanya menguntungkan bagi agensi mereka, tapi juga makin memperkaya diri sendiri. Nah berikut adalah sepuluh idol yang bisa membeli rumah mewah, villa, atau gedung yang nilainya fantastis.

1. G-Dragon

G-Dragon

Semua tahu musisi jenius ini kaya raya. G-Dragon punya dua gedung. Satu berlokasi di Sungsudong, Seoul, satunya di Mapo. Masing-masing gedung itu berharga 3 juta dan 1,1 juta dolar AS!

2. T.O.P

T.O.P

Anggota BIGBANG lain yang juga punya properti ‘wah’ adalah T.O.P. Rapper, penulis lagu, serta aktor cute ini juga punya gedung di daerah Hannamdong, yang harganya mencapai 2 juta dolar AS.

3. Suzy Miss A

Suzy Miss A

Suzy memang tak memiliki seluruh gedung, tapi ia punya beberapa lantai di sebuah gedung di Gangnam. Karena Gangnam adalah daerah yang sangat populer di Korea, harganya pun fantastis, mencapai 3,7 juta dolar AS.

4. Sooyoung SNSD

Sooyoung SNSD

Seperti Suzy, Sooyoung juga punya properti di daerah Gangnam. Rumahnya di sana harganya mencapai 2,7 juta dolar AS. Sooyoung tak hanya menjadi idol, tapi ia juga jadi aktris dan bintang iklan.

5. Yuri SNSD

Yuri SNSD

Yuri tak hanya mengembangkan karirnya ke bidang akting, tapi juga mulai mengembangkan bisnisnya. Penyanyi dan aktris cantik ini punya sebuah villa di bilangan Gangnam yang harganya sekitar 2,3 juta dolar AS.

NEXT


Komentar Anda