10 Lagu Soundtrack Hwarang: The Poet Warrior Youth Terbaik

Banyak orang yang masih belum bisa move on dari drama kolosal romantis Hwarang: The Poet Warrior Youth meski drama ini sudah cukup lama usai. Disiarkan KBS2 dari Desember 2016 sampai Februari 2017, Hwarang sukses memikat banyak pemirsa wanita karena deretan aktor tampan yang dikasting sebagai pemainnya, mulai dari Park Seo-joon, Park Hyung-sik, Choi Min-ho, Do Ji-han, Jo Yoon-woo, hingga Taehyung alias V BTS.

Hwarang

Drama ini menceritakan pembentukan pasukan elit Hwarang yang terdiri atas para pendekar muda di zaman Silla. Mereka dibentuk untuk memperkuat kedaulatan kerajaan dan mencegah perpecahan antar faksi istana. Mereka tak sadar bahwa salah satu pendekar di antara mereka sebenarnya adalah calon raja mereka, Sammaekjong.

Selain para aktor tampan itu, ada pula aktris cantik Go Ara yang makin menghidupkan cerita lewat perannya sebagai Kim Ah-ro, seorang gadis periang yang menjadi dokter untuk Hwarang. Ibu Ah-ro adalah seorang pelayan, sedangkan ayahnya seorang bangsawan. Demi menghidupi keluarganya, Ah-ro bekerja serabutan.

Drama ini memiliki sejumlah lagu keren yang beberapa darinya dinyanyikan sendiri oleh aktor Hwarang. Nah berikut adalah 10 lagunya yang perlu kalian simak.

OST Hwarang: The Poet Warrior Youth Part 1

“Anywhere” – Han Dong-geun

OST Hwarang: The Poet Warrior Youth Part 2

“Even If I Die, It’s You” –  V BTS

OST Hwarang: The Poet Warrior Youth Part 3

“Dream” – Bolbbalgan4

OST Hwarang: The Poet Warrior Youth Part 4

“I Can Only See You” – Wendy dan Seulgi Red Velvet

OST Hwarang: The Poet Warrior Youth Part 5

“Become Each Other’s Tears” – Hyorin

OST Hwarang: The Poet Warrior Youth Part 6

“God’s Skill” – Yang Yoseob BEAST

OST Hwarang: The Poet Warrior Youth Part 7

“I’ll Be Here” – Park Hyung-sik ZE:A

OST Hwarang: The Poet Warrior Youth Part 8

“Memorizing a Spell” – Jung Woo-sung Noel

OST Hwarang: The Poet Warrior Youth Part 9

“Becoming Each Other’s Tears” – Park Seo-joon

OST Hwarang: The Poet Warrior Youth Part 10

“Don’t Leave Me Alone” – Jung Dong-ha

Ketika disiarkan di Korea, Hwarang mendapatkan rating yang lumayan, namun popularitasnya di luar negeri lebih besar hingga hak siarnya dijual ke banyak negara. Di ajang KBS Drama Awards ke-31, Park Seo-joon dan Choi Won-young masing-masing membawa pulang penghargaan Netizen Award dan Aktor Pendukung Terbaik. Apa kalian tertarik nonton Hwarang?

Komentarmu