10 Rekomendasi Drama Percintaan Korea Terbaru Tahun 2016

Tahun 2016 menjanjikan banyak hal bagi para pecinta drama Korea, yaitu kembalinya sejumlah nama beken yang telah lama absen, seperti Song Hye-kyo, Rain, atau Jang Geun-suk. Masih banyak deretan aktor dan aktris yang siap menghibur kita di tahun 2016 ini, tentu saja dengan tema dan kisah percintaan yang lebih segar. Bingung mau nonton yang mana? Tenang saja, kami akan coba kupas setidaknya 10 drama bertema percintaan yang tak cuma romantis, tapi juga punya deretan pemeran utama yang keren-keren!

Drama Baru 2016

Mana dari kesepuluh drama ini yang paling Anda tunggu? 10 drama ini dipastikan tayang dari awal hingga pertengahan 2016. Untuk periode selanjutnya, dari pertengahan sampai akhir 2016, proyek-proyek drama akan muncul dengan sendirinya dan tugas kami seperti biasa adalah mengantarkan ulasannya untuk Anda nantinya. Okay, langsung saja yuk ini dia daftar wajib tonton Anda.

Line

Goodbye Mr. Black

Dibintangi oleh: Moon Chae-won, Lee Jin-wook

Goodbye Mr. Black

Diangkat dari sebuah manhwa berjudul sama karya Hwang Mi-na pada tahun 1983 silam, Goodbye Mr. Black dipastikan akan mengisi ruang tonton Anda dengan hadirnya dua bintang sarat pengalaman, Lee Jin-wook dan Moon Chae-won. Dua aktor ini telah kenyang bermain dalam drama-drama romantis, dan Goodbye Mr. Black akan menyatukan mereka. Lee Jin-wook akan mengulangi akting hebatnya, kali ini sebagai seorang perwira pasukan khusus angkatan laut yang hidupnya ternoda oleh pengkhianatan rekannya. Ia melakukan pernikahan palsu dengan Moon Chae-won untuk menyembunyikan identitas aslinya sekaligus melakukan balas dendam.

My Lawyer, Mr. Jo

Dibintangi oleh: Kang So-ra, Park Shin-yang

My Lawyer, Mr. Jo

Yang kangen Kang So-ra harus nonton drama KBS2 ini. Tak seperti yang sudah-sudah, lawan main So-ra kali ini bukanlah aktor muda, tapi seorang aktor veteran Park Shin-yang sudah berkarir sejak tahun 1996. Mungkin Anda masih ingat, Shin-yang adalah pemeran utama drama romantis Lovers in Paris dan Painter of the Wind. Ia punya banyak pengalaman berakting dengan sejumlah dewi Hallyu. Dalam My Lawyer, Mr. Jo, Shin-yang akan bermain sebagai seorang jaksa yang sangat menjanjikan, Jo Deul-ho. Tapi ketika ia melihat betapa parahnya korupsi di tempat kerjanya, ia berbalik menjadi pengacara untuk membongkar semuanya.

NEXT

Komentar Anda