10 Tanaman Terkuat dalam Plant Vs Zombie 2

Sebagai salah satu game yang paling digemari di platform Android dan iOS, Plants vs. Zombies 2: It’s About Time selalu menghadirkan keseruan tanpa batas lewat game tower defense yang super unik ini. Dengan konsep original, game besutan PopCap ini sukses merebut hati para pengguna Android maupun iOS yang menginginkan sebuah game seru nan gratis serta tidak membosankan. Plants vs. Zombies 2 adalah pilihan game yang sempurna.

Gambar Plant VS Zombie 2

Tak heran game ini telah menuai banyak penghargaan. Dengan grafik yang luar biasa dan gameplay yang mudah, Plants vs. Zombies 2 akan membawa Anda berpetualang menghantam zombie di berbagai belahan dunia bersama para tanaman lucu yang memiliki berbagai kekuatan unik.

Di game ini, Anda akan ditantang untuk mengalahkan puluhan jenis zombie, mulai dari yang lemah hingga yang kuat, yang biasa hingga yang super, yang selalu mengincar ‘otak’ Anda. Tugas Anda adalah mengordinir tanaman-tanaman perkasa ini untuk melakukan peperangan frontal melawan para zombie.

Nah, jika Anda penasaran dengan jenis tanaman biasa dan premium yang bisa dibeli dengan gem (bukan premium yang harus dibeli dengan uang) yang dianggap memiliki kemampuan terkuat, maka berikut kami hadirkan ulasannya untuk Anda. Langsung yuk.

–O–

1. Melon-pult

Gambar Melon-pult

Tanaman ini akan melemparkan melon berulang-ulang ke arah zombie. Melon-pult akan Anda dapatkan di dunia Wild West pada hari ke-12. Keistimewaannya, tingkat kerusakan yang dihasilkannya cukup parah. Zombie biasa yang dihantam kepalanya akan segera mati. Melon-pult bisa menghancurkan beberapa zombie sekaligus. Jumlah matahari yang dibutuhkannya adalah 325.

2. Winter Melon

Gambar Winter Melon

Sesuai namanya, tanaman ini merupakan Melon-pult versi musim dingin, yang artinya ia akan melemparkan melon-melon beku yang bisa membekukan dan menghambat laju zombie sekaligus membunuhnya secara efektif. Winter Melon bisa menyerang beberapa kelompok zombie sekaligus. Jumlah matahari yang dibutuhkannya adalah 500. Sangat tinggi!

3. Cherry Bomb

Gambar Cherry Bomb

Siapa pun tahu tanaman satu ini sangat mematikan. Cherry Bomb adalah tanaman sekali pakai yang paling ampuh. Kerusakan yang ditimbulkannya bisa begitu masif hingga berapapun zombie yang berada di area ledakannya (3×3) akan mati seketika. Cherry Bomb membutuhkan 150 matahari. Kekuatan bomnya yang dahsyat juga bisa dipakai untuk menumpas Gargantuar dengan satu-dua kali ledakan.

4. Coconut Cannon

Gambar Coconut Cannon

Membutuhkan 400 matahari, Coconut Cannon adalah meriam penembak kelapa yang akan meledakkan zombie di area tembakannya. Untuk melakukan tembakan, Anda harus menyentuhnya ketika ia sudah tercharge. Area ledakan bisa mencapai 3×3 papan, dan Anda harus jeli ketika melepaskan tembakan agar sekumpulan zombie bisa mati sekaligus.

5. Citron

Gambar Citron

Citron membutuhkan 350 matahari. Tanaman ini akan menembakkan bola plasma yang sangat kuat pada zombie yang berada di area depannya. Ketika pertama dipasang, tanaman limau ini berukuran kecil. Ia akan mengumpulkan tenaga untuk menembakkan bola plasma. Zombie apa pun yang terkena tembakan plasma akan hancur. Gargantuar bisa langsung mati jika Citron diberi Plant Food.

NEXT

Komentar Anda