11 Fakta Jim Carrey Paling Unik

Sosok komedian satu ini kerap menghibur kita lewat aksi-aksi kocaknya dalam berbagai film laris. Ace Ventura: Pet Detective, Dumb & Dumber, dan The Mask hanyalah beberapa contoh dari film-film komedi yang dibintangi aktor kelahiran Kanada ini. Jim Carrey sangat total dalam berakting dan ia sangat ekspresif. Carrey terkadang juga bisa menunjukkan gaya bicara yang cepat, aneh, dan sangat menghibur. Kecemerlangan akting Carrey menjadikannya sebagai salah satu sosok komedian paling dikagumi di dunia.

Jim Carrey

Ada beberapa fakta unik yang bisa kita gali dari sosok fenomenal ini. Dan 11 fakta menarik tentang Jim Carrey berikut ini kami hadirkan khusus untuk Anda.

1. Jim Carrey drop out dari SMA pada usia 16 tahun. Padahal ia tergolong sebagai siswa yang cerdas dan selalu mendapat nilai A.

2. Carrey pernah mengirim surat pada sosok rapper fenomenal Tupac Shakur ketika Tupac berada di penjara untuk membuatnya tersenyum dan tertawa. Tupac menyebut Carrey sebagai aktor favoritnya.

3. Carrey memiliki pesawat pribadi seharga 25 juta dolar AS.

4. Di dalam setiap film Carrey selalu ada adegan kamar mandi dan adegan mobil.

5. Pada Desember 2001, Carrey mengumumkan bahwa dirinya ingin menjadi warga negara Amerika Serikat. Carrey akhirnya mendapat status kewarganegaraan AS pada tahun 2004. Carrey kini memiliki dua kewarganegaraan, AS dan Kanada.

6. Meski kini menyandang status sebagai komedian terkaya, Carrey pernah mengalami depresi di awal 1980-an ketika ia mencoba bertahan hidup sebagai seorang komedian.

7. Aktris cantik Nicole Kidman menyebut Jim Carrey sebagai teman laki-laki terbaiknya.

8. Pada tahun 2011, Carrey mendapat sembilan penghargaan dari MTV Movie Awards, jumlah terbanyak yang pernah diraih oleh satu orang.

9. Carrey kerap meniru sosok Clint Eastwood dan Elvis Presley dalam film-filmnya.

10. Aktor yang memiliki tubuh fleksibel ini kerap memainkan karakter yang memakai pakaian berwarna hijau atau bertubuh hijau.

11. Salah satu keunikan Jim Carrey adalah ia mampu menampilkan ekspresi wajah yang komikal disertai suara atau tawa yang aneh.

Komentar Anda