11 Fakta Paling Unik Tentang Mila Kunis

Aktris penuh talenta Milena Markovna Kunis lahir di Ukraina. Di usia tujuh tahun, Mila pindah ke Los Angeles bersama keluarganya. Di negeri Paman Sam inilah, wanita yang akrab dipanggil Goldfish ini mulai belajar akting dan akhirnya memutuskan untuk menekuni dunia ini. Setelah mendapat beberapa peran kecil, nama Mila mulai bersinar terang, terutama ketika ia mendapat peran Jackie Burkhart dalam serial TV That ’70s Show.

Foto Mila Kunis

Mila yang dikenal karena memiliki mata yang sangat indah ini kini telah menyandang status sebagai salah satu aktris top Hollywood dengan bayaran termahal. Apa saja hal paling unik dari pasangan Ashton Kutcher ini?

1. Mila mengungkapkan bahwa ketika masih muda ia pernah mengalami migrain serius yang disebabkan oleh kondisi matanya. Ia bahkan harus memasukkan injeksi steroid ke dalam matanya.

2. Mata Mila yang indah ternyata menyimpan banyak masalah. Pada bulan Januari 2011 Mila sempat mengalami kebutaan di salah satu matanya karena kondisi yang disebut chronic iritis. Ia harus menjalani operasi untuk menyembuhkan kebutaan itu.

3. Mila adalah salah satu aktris Hollywood yang paling sering dimasukkan ke dalam daftar wanita terseksi dan wanita tercantik oleh berbagai majalah.

4. Mila adalah sahabat dekat aktor James Franco dan aktris Natalie Portman. Selain itu, Mila juga berteman baik dengan Justin Timberlake, lawan mainnya dalam film Friends with Benefits.

5. Mila berasal dari keluarga yang sangat terpelajar. Ayahnya adalah insinyur mekanik, ibunya seorang guru fisika, sedangkan kakaknya adalah seorang biokimiawan.

6. FBI mengumumkan pada 14 September 2011 bahwa mereka sedang menginvestigasi dugaan pembajakan terhadap ponsel dan email Mila yang juga melibatkan selebriti lainnya. Pelakunya, Christopher Chaney, akhirnya dinyatakan bersalah atas sembilan tuduhan pembajakan komputer.

7. Mata Mila juga memiliki kondisi yang disebut heterochromia iridum. Kondisi ini membuat iris mata Mila memiliki warna yang berbeda, yakni biru (mata kiri) dan hijau (mata kanan).

8. Mila sempat belajar menggunakan senapan demi perannya dalam film laga kriminal yang dibintanginya bersama Mark Wahlberg pada 2008 silam, Max Payne.

9. Dua film favorit Mila adalah The Wizard of Oz dan Dirty Dancing. Di samping itu, fans band rock Aerosmith ini juga sangat menggemari film-film Star Trek.

10. Mila memiliki sahabat masa kecil bernama Maria Osadchy yang berasal dari Rusia. Maria adalah orang yang berjasa besar dalam membantu Mila belajar bahasa Inggris.

11. Mila bisa berbicara dalam bahasa Rusia, bahasa Inggris, dan sedikit bahasa Spanyol.

Komentar Anda