12 Ahjussi Ganteng Korea yang Main Drama di Tahun 2018

Di dunia drakor, tak cuma oppa yang selalu mempesona, ahjussi pun juga tak kalah kerennya. Secara definisi, ahjussi adalah istilah untuk menyebut pria yang sudah berusia matang, pria paruh baya, pria asing, atau pria yang sudah menikah. Nah di K-Dramaland kita tahu ada banyak sekali ahjussi ‘mantan oppa’ atau ahjussi ‘rasa oppa’ yang tampan mempesona dan tak kalah dengan yang muda-muda.

Ngomongin soal ahjussi, inilah mereka yang sedang dan sudah membintangi drama Korea terbaru di tahun 2018 ini.

1. Lee Jin-wook

Foto Lee Jin-wook Return

Ahjussi pertama yang kita bahas adalah Lee Jin-wook, aktor karismatik berusia 36 tahun yang membintangi drama Return sebagai seorang detektif temperamental. Pria asal Cheongju ini semakin berumur semakin terlihat mempesona, apalagi kalau kita simak chemistrynya dengan Ha Ji-won di The Time We Were Not in Love dan dengan Moon Chae-won di Goodbye Mr. Black, baper abis!

2. Ji Jin-hee

Foto Ji Jin-hee Misty

Karisma kuat terpancar dari sosok Ji Jin-hee, pria yang sudah malang melintang di industri hiburan Korea selama lebih dari 20 tahun. Dia dulu berjaya berkat peran-perannya di drama kolosal macam Dae Jang Geum dan Dong Yi. Jin-hee yang kini berusia 46 tahun kali ini mengemban peran sebagai seorang pembela umum yang pasang badan untuk istrinya, Kim Nam-joo, yang jadi tersangka pembunuhan di drama Misty.

3. Kam Woo-sung

Foto Kam Woo-sung Should We Kiss First

Walau sudah berumur 47 tahun, Kam Woo-sung tetap mempesona. Bintang film King and the Clown ini sudah berkarir sejak tahun 1991, jadi soal kemampuan akting dan jam terbang dia sudah tak diragukan lagi. Di drama terbarunya, Should We Kiss First?, dia dipasangkan dengan Kim Sun-ah. Dia berperan sebagai seorang bujangan paruh baya yang berprofesi sebagai PD di sebuah perusahaan periklanan ternama.

NEXT

Komentarmu